Shevchenko Tertarik Bajak Castillejo Dari Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 04 Des 2021, 01:46 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Andriy Shevchenko dikabarkan tertarik mendatangkan winger AC Milan Samu Castillejo ke Genoa pada bursa transfer Januari mendatang.

Tuttosport edisi Kamis (2/12) kemarin menyebutkan bahwa Shevchenko tengah mempertimbangkan mengambil langkah untuk memboyong Castillejo demi memberikan napas baru pada lini serang Rossoblu, yang belum kunjung mencetak gol dalam tiga pertandingan sejak kedatangannya sebagai manajer baru.

Pemain asal Spanyol tersebut mendapat jatah waktu bermain yang sangat terbatas musim ini, namun saat ia masuk pada babak kedua melawan Hellas Verona beberapa waktu lalu, ia berhasil menginspirasi Rossoneri untuk bangkit dan meraih kemenangan. Bagaimanapun, ia tampaknya tidak cocok dengan rencana Stefano Pioli dan proyek klub yang berarti kepergiannya pada jendela transfer Januari mendatang masih mungkin terjadi.

Kontrak winger 27 tahun tersebut akan berakhir pada Juni 2023 mendatang, yang berarti Milan bakal bisa mendapatkan tebusan yang cukup menarik dari penjualannya. Akan tetapi, masih perlu dilihat berapa banyak yang bisa mereka naikkan nantinya dari transfer tersebut.

Castillejo sejatinya ingin bertahan bersama Rossoneri, sebagaimana yang beberapa kali ditegaskannya. Kendati demikian, klub tampaknya memiliki rencana lain sehingga Genoa dan Shevchenko mungkin bisa menjadi opsi yang bisa ia pertimbangkan untuk keberlangsungan kariernya, meskipun sejumlah klub dari La Liga juga diperkirakan bakal siap kembali memburunya setelah upaya mereka kandas musim panas lalu. Sementara itu, sang pemain disebut-sebut lebih memprioritaskan kembali ke Spanyol.

Artikel Tag: Castillejo, Shevchenko, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shevchenko-tertarik-bajak-castillejo-dari-milan
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini