Shevchenko Dukung Inggris untuk Lolos ke Final

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Jul 2021, 22:16 WIB
Pelatih Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko.

Pelatih Timnas Ukraina, Andriy Shevchenko.

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Ukraina harus mengakui keunggulan Tim Nasional Inggris di babak perempat final Piala Eropa 2020. Pelatih Andriy Shevchenko mendukung The Three Lions untuk lolos ke partai final dengan mengalahkan Denmark.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Shevchenko dan timnya dipermalukan di babak perempat final oleh  The Three Lions, kalah dengan skor telak 4-0 berkat gol dari Harry Kane (2), Harry Maguire dan Jordan Henderson.

Pemain yang merupakan legenda saat masih bermain di klub seperti AC Milan dan Chelsea, sangat terkesan dengan apa yang dilihatnya dari Inggris selama pertandingan mereka di Roma pada akhir pekan.

"Saya pikir Inggris bermain sangat pragmatis hari ini. Mereka menggunakan sayap mereka yang kuat, mereka menggunakan kesalahan kami dan mereka bermain sangat baik, di level atas," katanya setelah pertandingan.

Shevchenko mengatakan, The Three Lions benar-benar mengendalikan permainan, tetapi ada episode di mana para pemain Ukraina membuat kesalahan sehingga dapat dimanfaatkan. 

Sedangkan Ukraina benar-benar tidak bisa melakukan apa pun sebagai balasannya. Dia mengatakan sudah saatnya untuk The Three Lions mematahkan kutukan selalu kandas di semifinal

“Kadang-kadang kami memiliki periode yang baik, peluang bagus, tetapi kami tidak benar-benar menggunakannya," ujar mantan penyerang Timnas Ukraina tersebut.

“Tetapi tim Inggris sangat kuat – secara individu dan sebagai tim – dan mereka memiliki pelatih yang hebat. Mereka mencapai semifinal dan saya dapat melihat bahwa tim ini dapat bermain di final," lanjutnya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball

Artikel Tag: Piala Eropa, Timnas Inggris, Andriy Shevchenko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shevchenko-dukung-inggris-untuk-lolos-ke-final
425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini