Sheringham Optimis Harry Kane Tetap Bertahan di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Jun 2021, 06:21 WIB
Sheringham optimis Kane bertahan di Tottenham

Harry Kane diklaim akan bertahan di Tottenham musim panas ini

Berita Transfer: Eks striker Tottenham dan juara Premier League, Teddy Sheringham yakin klub London utara mampu menghalau segala minat dari Manchester City untuk tetap mempertahankan striker andalan mereka Harry Kane di bursa musim panas ini.

Eks striker Inggris dan Spurs, Teddy Sheringham merasa optimis mengenai peluang Spurs untuk mempertahankan Harry Kane di musim panas ini. Striker 27 tahun tersebut telah bergabung dengan klub hampir dua dekade lamanya dan telah mencetak 166 gol di Premier League hingga saat ini, akan tetapi kisahnya nampaknya akan berakhir karena The Lilywhites tak kunjung memenangkan trofi hingga musim lalu.

Manchester City, Manchester United dan Chelsea semua dikaitkan dengan pemenang Sepatu Emas dan penyuplai assist terbanyak di EPL 2020/21 setelah Kane mengungkapkan rasa frustasinya dan nampak mengucapkan selamat tinggal pada para penggemar The Lilywhites bulan lalu.

Namun demikian, Sheringham yakin klub London utara dalam jalur yang benar dan ambisi klub masih bisa membujuk Kane untuk tetap bertahan di sana.

“Ia ingin bermain di papan atas, sama seperti saat berada di Tottenham, menurut saya klub saat itu tidak berada di arah yang tepat sehingga membuat saya ingin pergi,”ujarnya via Sky Sports.

“Saya tidak yakin itu yang menjadi masalah saat ini, anda tahu bahwa manajer yang direkrut oleh Daniel Levy mencoba untuk membawa Spurs mencapai level tertinggi.

“Menurut saya ini bukan akhir dari Harry dan Spurs saat ini, semua tergantung dari manajer yang akan datang dan ia juga masih memiliki kontrak tiga tahun dan jika mereka tidak ingin melepasnya mungkin ia masih akan berada di sana musim depan.”

Ia menambahkan: “Mereka sedang meningkat dengan cara yang tepat, saya masih bisa melihat mereka mengusahakannya namun segalanya harus diubah.

“Saya tahu kita telah mengatakan sejak lama bahwa mereka harus memenangkan sesuatu dan sesegera mungkin.”

Artikel Tag: Sheringham, Harry Kane, Tottenham

520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini