Shefield Kalah Lagi, Begini Reaksi Paul Heckingbottom

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 10:46 WIB
Paul Heckingbottom.

Paul Heckingbottom. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Sheffield United, Paul Heckingbottom, mengaku sangat kecewa usai the Blades dikalahkan oleh Burnley dengan skor telak pada laga tadi malam.

Sheffield United meraih hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Sabtu (2/12) malam WIB, the Blades kalah dengan skor 5-0. Adapun lima gol kemenangan mereka dicetak oleh Jay Rodriguez, Jacob Bruun Larsen, Zeki Amdoui, Luca Koloesho dan Josh Bronwhill.

Sesaat setelah laga usai, Paul Heckingbottom memberikan komentarnya. Sang manajer mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

"Kami merencanakan dan memilih tim yang dapat mengatasi dan memaksakan diri dalam permainan. Kami ingin memberikan ancaman dalam duel-duel kami," kata Heckingbottom kepada Sky Sports.

"Kami menggantungkan dua kaki dan kami tertinggal dalam waktu 30 detik. Gol kedua tidak membuat keadaan menjadi lebih baik. Kemudian kami kehilangan seorang pemain dengan dua kartu kuning. Kami membuat mereka lebih mudah untuk bermain dari yang mereka bayangkan."

Pada kesempatan yang sama, Heckingbottom memberikan komentar terkait masa depannya di Sheffield yang semakin dipertanyakan usai performa tim arahannya tak kunjung membaik hingga saat ini.

"Sudah ada pembicaraan dan spekulasi tentang hal itu sejak awal September. Saya adalah orang yang salah untuk menanggapinya. Saya hanya akan melanjutkan apa yang sedang kami lakukan dengan sumber daya yang kami miliki. Saya selalu bisa menegakkan kepala saya. Saya selalu memberikan yang terbaik. Itu tidak akan berubah."

Dengan hasil ini, Sheffield semakin terbenam di dasar klasemen sementara Premier League dengan koleksi 5 poin.

Artikel Tag: paul heckingbottom, Sheffield United, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shefield-kalah-lagi-begini-reaksi-paul-heckingbottom
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini