Sheffield United Vs Chelsea Berakhir Remis, Oliver McBurnie Puas

Penulis: Demos Why
Senin 08 Apr 2024, 07:22 WIB
Oliver McBurnie.

Oliver McBurnie. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Sheffield United, Oliver McBurnie, mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Chelsea pada laga tadi malam.

Sheffield United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Chelsea di Bramall Lane, Minggu (7/4) malam WIB, the Blades hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Thiago Silva behasil membuat the Blues unggul lebih dulu di menit ke-11, namun pada menit ke-32, Jayden Bogle berhasil menyamakan kedudukan. Tim tamu kembali unggul di menit ke-66 usai Noni Madueke mencetak gol. The Blades berhasil menggagalkan kemenangan tim tamu usai mencetak gol penyeimbang di masa tambahan babak kedua melalui aksi Oliver McBurnie.

Tak berselang lama setelah laga usai, McBurnie memberikan komentarnya. McBurnie mengaku puas dengan hasil imbang terebut.

"Beberapa pertandingan terakhir kami berada di sana atau di sekitarnya. Para pemain tampil luar biasa saat menghadapi Liverpool dan sekarang menyenangkan untuk mendapatkan sesuatu untuk para penggemar," kata McBurnie kepada BBC Sport.

"Kami selalu mengatakan bahwa di kandang sendiri kami percaya diri menghadapi siapa pun, namun hal tersebut tidak selalu terjadi pada musim ini. Kami harus membuat tempat ini menjadi tempat yang sulit bagi tim lain untuk datang."

"Kami harus memulai pertandingan dengan solid, bekerja dengan cara kami sendiri dan ketika itu terbuka, kami harus lebih banyak menguasai bola."

"Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan ini adalah tentang mengembangkan performa. Kami tidak melihat terlalu jauh ke depan."

Artikel Tag: oliver mcburnie, Chelsea, Sheffield United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sheffield-united-vs-chelsea-berakhir-remis-oliver-mcburnie-puas
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini