Sheffield United Tertarik Rekrut Marcos Rojo dari Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Selasa 27 Okt 2020, 03:00 WIB
Sheffield​ incar Marcos Rojo dari MU

Marcos Rojo

Berita Transfer: Bek Manchester United, Marcos Rojo, masuk dalam daftar target transfer Sheffield United untuk jendela transfer musim dingin Januari depan.

Awal musim ini berjalan tak seperti yang diharapkan bagi Sheffield United, dari 6 laga Liga Premier mereka musim ini, mereka kalah dalam 5 laga. Mereka baru mendapat 1 poin dan sudah kebobolan 9 gol.

Salah satu alasan performa buruk mereka adalah karena ada beberapa pemain utama yang cedera. Salah satunya adalah Jack O’Connell, pemain di balik kesuksesan skuat asuhan Chris Wilder itu musim lalu.

Dan menurut The Sun, Sheffield berencana untuk meminjam Rojo selama 6 bulan pada Januari depan untuk membantu mengatasi masalah mereka.

Bek asal Argentina itu kembali ke Old Trafford pada akhir musim lalu setelah sebelumnya dipinjamkan ke Estudiantes.

Marcos Rojo tak dimasukkan dalam skuat 25 pemain Setan Merah untuk Liga Champions, yang berarti bahwa Ole Gunnar Solskjaer tak melihatnya sebagai bagian penting untuk musim 2020/21 ini.

Dan meskipun bek 30 tahun itu dimasukkan dalam skuat Liga Premier, menurut Red Rants dia akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Old Trafford pada jendela transfer selanjutnya demi mendapat kesempatan bermain reguler.

Saat ini Rojo sulit mendapat peluang bermain karena posisinya berada dibelakang Harry Maguire, Victor Lindelof, Axel Tuanzebe, dan Eric Bailly (yang tengah cedera).

Pekan lalu, dia juga hanya berada di lapangan selama 45 menit bersama tim Manchester United U-23.

Artikel Tag: Manchester United, Marcos Rojo, Sheffield United

954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini