Sheffield United Resmi Datangkan Gustavo Hamer dari Coventry City

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 12 Agu 2023, 18:03 WIB
Sheffield United Resmi Datangkan Gustavo Hamer dari Coventry City

Gustavo Hamer / via Twitter Sheffield United

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gustavo Hamer resmi bergabung dengan Sheffield United dari klub Championship, Coventry City, di mana ia tampil luar biasa selama tiga musim terakhir.

Gelandang Belanda berusia 26 tahun itu, menandatangani kontrak empat tahun setelah biaya yang tidak diungkapkan disepakati dengan Coventr City menjelang dimulainya Premier League musim 2023/24.

Gustavo Hamer telah menjadi landasan kesuksesan Coventry City baru-baru ini, memenangkan penghargaan Player of the Year berturut-turut di CBS Arena untuk musim 2021/22 dan 2022/23.

Dia berkomentar: "Saya masih tidak percaya, bermain di Premier League adalah impian setiap anak dan saya akan melakukannya dengan Sheffield United, klub besar.

"Saya pernah bermain di sini sebelumnya dengan Coventry dan saya ingat lagunya ketika para pemain keluar, itu luar biasa, mendebarkan."

Lahir di Brasil sebelum pindah ke Belanda saat kecil, ia memulai kariernya dengan Feyenoord, mendapatkan caps internasional bersama tim nasional Belanda di level junior.

Setelah melakukan debut profesionalnya pada tahun 2017 melawan Ajax, ia kemudian dipinjamkan ke FC Dordrecht sebelum pindah secara permanen ke tim papan atas Belanda, PEC Zwolle.

Dia menandatangani kontrak dengan Coventry dua tahun kemudian dan langsung menjadi bintang besar bagi tim Mark Robins, menjadi pemain reguler di Championship selama tiga musim terakhir.

Selama musim terakhir, dia mencetak 11 gol untuk The Sky Blues sekaligus memenangkan penghargaan Championship Player of the Month untuk bulan April.

Artikel Tag: Sheffield United, Gustavo Hamer, Coventry City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sheffield-united-resmi-datangkan-gustavo-hamer-dari-coventry-city
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini