Sheffield United Punya Pelatih Baru, Klopp Ungkap Persiapan Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 23:11 WIB
Sheffield United Punya Pelatih Baru, Klopp Ungkap Persiapan Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengomentari persiapan timnya menghadapi Sheffield United yang kini ditangani oleh Chris Wilder, bukan Paul Heckingbottom, pada pertandingan Rabu malam (06/12).

Dalam pandangannya terhadap perubahan manajerial di Sheffield United, Klopp mengingat gaya permainan yang ditunjukkan tim di bawah Chris Wilder.

Bos The Reds mengatakan: "Tentu saja saya ingat cara Sheffield United bermain di bawah Chris Wilder – bek sayap yang bermain di bawah, itu adalah salah satu bagiannya."

Namun, dalam suasana perubahan manajer, bos asal Jerman mengakui bahwa adaptasi dalam permainan tim mungkin terjadi.

"Dia ada latihan hari ini, mungkin sesi latihan lainnya besok pagi jadi kami mungkin bisa membuang analisis kami! Seseorang mengatakan kepada saya kemarin bahwa hal itu mungkin terjadi. Kita lihat saja nanti, tetapi kami harus fokus pada diri kami sendiri," tambahnya.

"Saya rasa dia tidak akan banyak berubah jadi kami tidak perlu terlalu memikirkan hal itu dan kami sebaiknya mempersiapkan diri untuk pertandingan sepak bola dengan tim yang memiliki lima bek, 5-3-2, 5-4-1 Kita harus memastikan bahwa kita memberi mereka pekerjaan yang layak untuk dipikirkan."

Bos Liverpool juga menunjukkan apresiasi terhadap Wilder yang kembali ke kursi manajer Sheffield United.

"Saya sangat bahagia untuk Chris karena dia kembali bekerja di klubnya, jika dia memikirkan kami dia akan berpikir 'ya Tuhan, mereka datang dari mana-mana'. Namun pertandingan akan dimainkan besok, bukan hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Sheffield United, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sheffield-united-punya-pelatih-baru-klopp-ungkap-persiapan-liverpool
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini