Sheffield United Dibungkam, Brentford Lepaskan Beban Tanpa Kemenangan

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 23:36 WIB
Sheffield United Dibungkam, Brentford Lepaskan Beban Tanpa Kemenangan

Brentford vs Sheffield United via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brentford mengalahkan Sheffield United untuk mengklaim kemenangan pertama mereka dalam 10 pertandingan Premier League terakhir, yang sekaligus meredakan ketakutan mereka akan degradasi.

Gol bunuh diri yang disayangkan dari pemain muda The Blades, Oliver Arblaster, tepat setelah satu jam laga berlalu membuat tim asuhan Thomas Frank unggul, sang bek secara tidak sengaja mengirim umpan silang Mikkel Damsgaard ke sudut jauh gawang.

Pemain pengganti Frank Onyeka memastikan kemenangan di masa tambahan waktu yang membuat The Bees naik ke peringkat 14, unggul tujuh poin dari tiga tim terbawah.

Sementara itu, Sheffield United tetap berada di posisi terbawah, hasil yang membuat mereka semakin dekat untuk kembali ke Championship.

Pasukan Chris Wilder berjarak 10 poin dari zona aman dengan enam pertandingan tersisa.

Tim tamu memulai laga dengan baik, Ben Brereton Diaz menerobos di sisi kiri tetapi tembakannya masih bisa ditepis kiper Brentford, Mark Flekken.

Brentford segera mengambil alih laga namun meski mendominasi penguasaan bola, mereka kesulitan menciptakan banyak peluang. Neal Maupay memanfaatkan peluang terbaik mereka di babak pertama setelah bek Anel Ahmedhodzic kehilangan bola di dalam area pertahanannya sendiri.

Hal yang sama terjadi setelah turun minum, Mathias Jorgensen melihat golnya dianulir karena offside beberapa menit sebelum gol pembuka Brentford yang tidak disengaja.

Damsgaard mengira dia telah menggandakan keunggulan segera setelah itu tetapi VAR turun tangan untuk mengesampingkan tendangan voli tajamnya karena melakukan pelanggaran terhadap Oli McBurnie dalam proses terjadinya gol.

The Blades berupaya menyamakan kedudukan namun tembakan Cameron Archer dari sudut sempit hanya bisa menjadi ancaman, sebelum Onyeka memanfaatkan umpan Kevin Schade yang kembali fit untuk melepaskan tembakan dan membuat gol kedua bagi tuan rumah.

Artikel Tag: Sheffield United, Brentford vs Sheffield United, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sheffield-united-dibungkam-brentford-lepaskan-beban-tanpa-kemenangan
142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini