Sheffield Konfirmasi Henderson Akan Bertahan sampai Akhir Musim

Penulis: Yuni Winata
Selasa 16 Jun 2020, 01:00 WIB
Sheffield Konfirmasi Henderson Akan Bertahan sampai Akhir Musim

Dean Henderson - RTE

Ligaolahraga.com -

Berta Transfer: Manajer Sheffield United, Chris Wilder, telah mengkonfirmasi bahwa klubnya akan memperpanjang kontrak peminjaman Dean Henderson dari Manchester United dalam beberapa hari ke depan.

Kiper timnas Inggris U-21 itu akan segera memperpanjang kontrak peminjamannya dengan Sheffield sampai akhir musim ini, dan penandatanganan kontrak kemungkinan sudah akan selesai sebelum Sheffield memainkan laga pertama mereka setelah dimulainya kembali Liga Premier pada Rabu (17/6) kontra Aston Villa.

Dikutip dari rte, Wilder mengkonfirmasi bahwa dalam beberapa hari ke depan Henderson akan menandatangani perpanjangan kontrak peminjaman dengan Sheffield.

“Saya sudah bicara dengan Ole (Gunnar Solskjaer) kemarin pagi. Saya berterima kasih padanya atas kerja samanya dengan Dean dan kami dalam prosesnya, dalam beberapa hari ke depan, menyelesaikan kontrak Dean dengan kami sampai akhir musim ini.

“Manajer mereka brillian dan mendukung Dean untuk bertahan, dan senang dengan apa yang sudah dilakukan Dean untuk kami, dan juga tentang apa yang sudah kami lakukan untuknya. Itu tak boleh terlewatkan. Kami sudah mengadakan pembicaraan awal (tentang Dean bertahan di Sheffield musim depan).

"Tentu kami menyambut opsi Dean kembali, tapi saya memiliki rasa hormat besar pada Manchester United dan klub. Di depan media saya selalu mengatakan bahwa dia adalah pemain Manchester United dan mereka akan mengambil keputusan berdasarkan apa yang terbaik untuk mereka dan untuk Dean. Jika ada kesempatan (untuk mempertahankan Henderson) kami akan senang untuk mengambilnya.”

Artikel Tag: dean henderson, Sheffield, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sheffield-konfirmasi-henderson-akan-bertahan-sampai-akhir-musim
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini