Shaw dan McTominay Menghilang, Begini Penjelasan Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Minggu 29 Jan 2023, 07:18 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan penjelasan terkait absennya Luke Shaw dan Scott McTominay pada laga kontra Reading dini hari tadi. Apakah itu?

Manchester United berhasil meraih kemenangan yang sangat penting pada pertandingan putaran keempat Piala FA musim ini. Pasalnya saat menjamu Reading di Old Trafford, Minggu (29/1) dini hari WIB, The Red Devils sukses menghabisi tamu mereka dengan skor teak 3-1. Tiga gol kemenangan MU pada laga itu masing-masing dicetak melalui brace Casemiro dan satu gol dari Fred.

Terlepas dari kemenangan tersebut, ada satu hal menarik yang mencuri perhatian banyak pihak. Tak sedikit pihak yang mempertanyakan terkait menghilangnya Luke Shaw dan Scott McTominay dari daftar pemain yang dibawa oleh Erik ten Hag pada laga tersebut.

Menanggapi hal itu, Ten Hag lantas memberikan penjelasannya. Ten Hag mengonfirmasi bahwa Shaw absen karena masih sakit sementar McTominay bermasalah dengan kondisi kebugarannya. Ten Hag berharap keduanya akan kembali tampil pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris kontra Nottingham Forest pada tengah pekan depan meski dirinya mengaku tidak yakin keduanya akan bisa kembali tepat waktu.

"Lukemasih sakit dan Scott sedikit bermasalah dengan kondisi kebugarannya," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami tidak ingin mengambil risiko, jadi saya harap mereka bisa kembali pada hari Rabu, tapi saya tidak yakin," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Luke Shaw, Scott McTominay, Reading, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shaw-dan-mctominay-menghilang-begini-penjelasan-erik-ten-hag
973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini