Shaqiri Komentari Keberanian Liverpool Saat Tertinggal

Penulis: Dwi Prima
Jumat 07 Des 2018, 14:44 WIB
Shaqiri Komentari Keberanian Liverpool Saat Tertinggal

Xherdan Shaqiri / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Xherdan Shaqiri percaya Liverpool harus tetap berani dalam menyerang setelah anak asuh Jurgen Klopp bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Burnley 3-1 pada Rabu (05/12).

Tiga gol Liverpool datang dalam setengah jam terakhir laga di Turf Moor dengan Shaqiri membuat gol ketiga di menit ke-91.

Hasilnya memberi Liverpool awal terbaik mereka di Liga Premier setelah 15 pertandingan dengan 39 poin dan Shaqiri merasa momentum ini dapat terus berlanjut.

Dia berkata: "Kami harus berani dalam pertandingan seperti ini. Kami tahu kami akan memiliki banyak penguasaan, tetapi jelas kami harus bertahan dengan baik."

"Pada babak pertama dia (Klopp) mengatakan kami harus lebih dalam, lebih hidup dalam permainan, dan untuk memenangkan bola lebih banyak karena kami sudah banyak sekali melawan tim yang tidak menyerang dan hanya bertahan."

"Kami tetap tenang dan mencoba mengatur permainan dan tetap di dalam permainan dan pada akhirnya, kami pantas menang."

Dengan enam pertandingan masih dimainkan dalam periode Natal yang padat, Klopp diyakini masih akan melakukan rotasi pada skuatnya.

Shaqiri menambahkan: "Jelas itu tidak mudah bagi pemain lain yang tidak bermain untuk waktu yang lama sehingga di babak pertama mereka membutuhkan waktu untuk masuk ke permainan."

"Tapi setelah itu kami berhasil dengan baik dan Anda dapat melihat kami memiliki tim yang sangat kuat di mana semua orang bisa bermain."

"Klopp mengatakan kepada kami bahwa itu adalah pertandingan yang sangat penting yang memberi banyak pemain kepercayaan diri untuk maju dalam beberapa minggu mendatang."

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Xherdan Shaqiri

1008