Shaka Hislop Dukung Transfer Gareth Bale ke Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2019, 07:43 WIB
Shaka Hislop Dukung Transfer Gareth Bale ke Manchester United

Gareth Bale (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan kiper Newcastle United, Shaka Hislop, angkat suara untuk memberikan dukungan bagi Manchester United mendatangkan Gareth Bale musim panas ini. Bagi Hislop, Bale akan menjadi rekrutan hebat bagi The Red Devils.

Dalam beberapa bulan terakhir, Bale dikabarkan tengah menuju pintu keluar dari Real Madrid lantaran tak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane pada musim depan. Belakangan Bale dihubungkan dengan beberapa klub termasuk kembalinya bintang asal Wales itu ke Premier League dengan memperkuat Tottenham Hotspur atau Manchester United.

Khusus bagi MU, pada musim panas tahun ini mereka akan melakukan perombakan skuat menyusul kegagalan pada musim 2018/19. Akan tetapi untuk mendatangkan pemain bintang, Setan Merah diprediksi akan kesulitan lantaran mereka gagal tampil di Liga Champions musim depan. Akan tetapi jika menilik kemampuan finansial untuk membayar gaji tinggi Bale, Hislop yakin MU memiliki kemampuan untuk melakukan hal itu.

"Saya rasa ada beberapa klub Premier League yang akan mengambil kesempatan merekrut Gareth Bale dengan harga yang tepat. Saya sadar, ada perhatian khusus kepadanya (terkait kebugaran)," ujar Hislop dilansir dari Express.

"Tapi sebagai contoh, berbicara soal Premier League, Manchester United masih mampu merekrut pemain seperti Gareth Bale. Tapi apakah Bale mau ke sana tanpa bermain di Liga Champions adalah bahasan yang lain."

"Sekarang, banyak yang membahas di mana ia akan cocok dan klub mana yang mau mengambil kesempatan merekrut pemain sepertinya, bahkan dengan uang yang akan didapatkannya. Jika membicarakan gajinya dalam lima tahun, berarti gajinya sekitar 200 sampai 250 ribu pounds per pekan. Angka yang memang harus dibayar untuk pemain top."

"Saya tahu Alexis Sanchez menjadi pengecualian, tapi kami akan mengabaikannya. Saya pikir United harus mengambil kesempatan. United harus membuat transfer yang menjadi penegasan dan tak ada pemain lain yang bisa ke Manchester United saat ini," pungkas Hislop.

Artikel Tag: Gareth Bale, Shaka Hislop, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/shaka-hislop-dukung-transfer-gareth-bale-ke-manchester-united
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini