Sevilla Restui Kepergian N'Zonzi ke Arsenal?

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Jun 2018, 09:45 WIB
Sevilla Restui Kepergian N'Zonzi ke Arsenal?

N'Zonzi dikaitkan dengan Arsenal. / Getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Diektur sepak bola Sevilla, Joaquin Caparros, menegaskan bahwa Arsenal harus memberikan penawaran sebesar 35 juta poundsterling jika mereka ingin memboyong Steven N'Zonzi ke Emirates Stadium musim panas ini.

Unai Emery dilaporkan berada di pasar transfer untuk mencari seorang gelandang tengah baru, dan Arsenal telah dikaitkan dengan Jean-Michael Seri dari Nice serta pemain Manchester United, Marouane Fellaini - yang akan tersedia dengan status bebas transfer.

Namun laporan terbaru menyatakan bahwa Emery adalah pengagum N'Zonzi, di mana mereka telah bermain bersama selama satu musim di Sevilla dan Emery ingin membawa pemain internasional Prancis itu ke Arsenal.

Arsenal telah diberitahu bahwa mereka harus mengaktifkan klausul rilis N'Zonzi sebesar 35 juta poundsterling jika mereka ingin mendatangkannya musim panas ini.

Direktur sepak bola baru Sevilla, Joaquin Caparros, menegaskan bahwa mereka tidak akan menggubris tawaran yang lebih rendah dari klausul rilis pemain berusia 29 tahun tersebut.

Ditanya apakah dia telah melakukan kontak dengan Emery, Caparros mengatakan kepada Cadena SER: "Ya, sebagai orang yang sukses, Unai Emery tahu garis yang dijaga klub.

"Jika dia menginginkan N'Zonzi, dia harus bertanya dan mangajukan tawaran. Dan tawarannya adalah klausa, jika Anda memasukkan tawaran itu, maka tidak ada lagi negosiasi."

Selama musim 2017/18, N'Zonzi tampil dalam 27 pertandingan untuk Sevilla di La Liga dengan sumbangan satu gol dan dua assist. Dia juga mencatat delapan pertandingan di Liga Champions dan tujuh di Copa del Rey.

Artikel Tag: steven nzonzi, Arsenal, Sevilla, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-restui-kepergian-nzonzi-ke-arsenal
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini