Sevilla Resmi Umumkan Perekrutan Isco, Dikontrak Dua Tahun

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Agu 2022, 19:00 WIB
Isco

Isco gabung Sevilla (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sevilla dengan resmi mengumumkan perekrutan Isco, dengan mantan gelandang Real Madrid akan dikontrak selama dua tahun untuk klub asal Andalusia itu.

Sang pemain berusia 30 tahun berstatus bebas transfer alias gratis pada musim panas ini setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Los Blancos hingga itu kadaluarsa pada tanggal 30 Juni lalu.

Setelah sempat dikaitkan dengan Real Betis, AS Roma, dan AC Milan, Isco akhirnya mengamankan transfer ke Sevilla, yang telah resmi diumumkan pada hari Minggu (7/8) sore ini WIB.

Dalam pengumuman resminya, Los Nervioneneses menyatakan bahwa: "Kami telah mencapai kesepakatan secara prinsip dengan Isco untuk sang gelandang asal Andalusia untuk menjadi rekrutan ketiga kami di musim panas ini.

"Dia sudah tiba di Sevilla sebelum menjalani tes medis besok [Senin, 8/8] dan, jika semua berjalan lancar, menandatangani kontrak berdurasi dua tahun."

Sang gelandang tim nasional Spanyol meninggalkan Real Madrid dengan segudang prestasi, termasuk di antaranya adalah lima gelar juara Liga Champions.

Francisco Alarcon bergabung dengan kubu Santiago Bernabeu dari Malaga pada musim panas tahun 2013 silam setelah ditebus senilai 30 juta euro.

Secara total, dia telah bermain dalam 352 pertandingan untuk Real Madrid sejak saat itu, dengan melesakkan total 53 gol dan 56 assist di semua ajang.

Selain lima trofi Si Kuping Besar, dia juga sukses menggaet tiga gelar juara La Liga, tiga Piala Super Eropa, satu Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, dan, empat trofi Piala Dunia Antarklub.

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-resmi-umumkan-perekrutan-isco-dikontrak-dua-tahun
943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini