Sevilla Datangkan Isco, Luis Alberto Siap Bertahan di Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Agu 2022, 19:30 WIB
Gelandang Lazio

Luis Alberto (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Alberto dikabarkan siap bertahan di Lazio setelah klub yang menjadi tujuannya, Sevilla resmi mendatangkan eks gelandang Real Madrid, Isco. Pemain 29 tahun asal Spanyol tersebut telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan ibukota Italia karena ingin kembali bermain di negara asalnya.

Transfer eks gelandang Real Madrid, Isco ke Sevilla mengandaskan kepindahan pemain Lazio, Luis Alberto ke Roman Sanchez Pizjuan meski telah bulat keinginannya untuk kembali ke Spanyol. Gelandang 29 tahun tersebut telah meminta pindah dari Olimpico musim panas iini dan ingin mengakhir kariernya di semenanjung Iberia, akan tetapi negosiasi transfernya ke Los Rojiblancos tidak berjalan dengan mulus.

Klub asal Roma tersebut mengingkan mahar sebilai 25-30 Juta Euro untuk servis Alberto akan tetapi tawaran terbaik klub La Liga tersebut hanya berkisar 15 Juta Euro ditambah Oliver Torres. Seperti dilansir Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa kepindahan Isco ke Roman Sanchez Pizjuan dipastikan mematahkan transfer gelandang Biancocelesti tersebut untuk saat ini dan membuatnya kemungkinan besar akan tetap bertahan di Olimpico.

Pemain 29 tahun tersebut untuk saat ini diharuskan untuk menerima situasi tersebut dan kembali bekerja dengan Maurizio Sarri. Kontraknya bersama The Aquile akan berlangsung hingga 2025 dan hingga sejauh ini belum ada klub lain yang mengajukan tawaran.

Sementara itu musim yang dijalani sang gelandang naik turun di bawah Sarri musim lalu, mencetak lima gol dan menyumbangkan 11 assist dalam 34 penampilannya di Serie A. Di beberapa pertandingan pemain asal Spanyol tersebut nampak menyihir di lini tengah akan tetapi di laga lainnya ia bisa sama sekali tak terlihat membuat frustasi pelatih asal Italia tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Luis Alberto, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sevilla-datangkan-isco-luis-alberto-siap-bertahan-di-lazio
2181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini