Setia Bersama Inter Milan, Danilo D’Ambrosio Diganjar Kontrak Baru

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 12 Jan 2020, 06:00 WIB
Setia Bersama Inter Milan, Danilo D’Ambrosio Diganjar Kontrak Baru

Danilo D’Ambrosio/sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dikabarkan memberi perpanjangan kontrak untuk bek kanan senior, Danilo D’Ambrosio. Pemain 30 tahun ini diikat dengan kontrak hingga tahun 2023.

Sejak didatangkan Inter Milan dari Torino tahun 2014 silam, Danilo D’Ambrosio berhasil menjelma jadi sosok yang tak tergantikan di lini belakang Nerazzurri. Pemain 30 tahun ini membuktikan jika dirinya sanggup beradaptasi dengan berbagai skema yang diterapkan pelatih Inter.

Melihat kesetiaan dan performanya yang gemilan, menurut laporan Gazzetta dello Sport, pihak klub dikabarkan memberikan hadiah berupa perpanjangan kontrak hingga tahun 2023. Bahkan kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat, hanya tinggal menunggu pengumuman resmi saja.

Dalam kontrak barunya yang berdurasi dua musim, Ambrosio akan menerima kenaikan gaji sebesar 35-40%. Adapun untuk sekarang hingga tahun 2021, bek kanan serbabisa ini masih mendapat bayaran sesuai dengan kontrak lamanya, sebesar 1.7 juta Euro per tahun.

Sejauh ini, hingga pekan ke-18 Serie A, Ambrosio telah tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi untuk Inter Milan, dengan torehan 1 gol. Namun saat ini, Ambrosio sedang berjuang untuk pulih dari cedera yang dialaminya saat melakukan sesi pelatihan.

Kemungkinan besar, pemain yang memulai karier juniornya di klub Salernitana dan Fiorentina ini akan kembali merumput saat tim Antonio Conte bertarung melawan Lecce di pekan ke-20 Serie A(19/01). Untuk sementara, posisinya akan digantikan oleh Antonio Candreva atau Valentino Lazaro.

Artikel Tag: Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, Kontrak Pemain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setia-bersama-inter-milan-danilo-dambrosio-diganjar-kontrak-baru
1748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini