Setelah Ronald Araujo, Barcelona Perpanjang Kontrak Nico Gonzalez?

Penulis: Rei Darius
Sabtu 30 Apr 2022, 11:00 WIB
Nico Gonzalez

Nico Gonzalez negosiasi perpanjangan kontrak dengan Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Komitmen Barcelona untuk membangun masa depan cerah dengan mengandalkan para pemain muda di bawah arahan Xavi Hernandez berlanjut dengan menegosiasikan perpanjangan kontrak Nico Gonzalez.

Sang gelandang berusia 20 tahun menjadi pemain teranyar yang dikaitkan dengan Barcelona, dengan para pejabat klub dikabarkan sudah melaksanakan pertemuan dengan perwakilan Nico pada hari Kamis (28/4) lalu untuk membahas perpanjangan kontrak, menurut klaim dari Marca.

Masa bakti Nico masih berlaku hingga Juni 2024 mendatang, namun menurut surat kabar asal Spanyol tersebut, Barcelona ingin mengikatnya hingga musim panas 2028 mendatang.

Nico Gonzalez menjadi pemain teranyar yang membahas perpanjangan kontrak dengan Barca setelah para pemain bintang yang notabenenya berusia 23 tahun atau di bawahnya, seperti Ronald Araujo, Pedri, dan Ansu Fati.

Gavi diperkirakan akan menyusul dalam waktu dekat, demikian pula dengan Ousmane Dembele yang belakangan sudah memperbaiki hubungan dengan manajemen La Blaugrana, seiring dengan pembuktiannya di atas lapangan.

Nico memiliki banyak penggemar di Eropa seiring dengan penampilan sensasionalnya pada musim ini dengan seragam Barca.

Dia merupakan pilihan reguler untuk susunan pemain utama Ronald Koeman di paruh pertama musim. Meskipun menit bermainnya terpangkas seketika Pedri pulih, namun penampilannya masih memukau banyak mata.

Barcelona menaruh keyakinan bahwa Nico, yang diwakili oleh Jorge Mendes sebagai agennya, akan memainkan peranan penting dalam beberapa musim ke depan.

Sang agen asal Portugal, Mendes, juga mewakili sejumlah pemain muda Barca, seperti Ansu Fati, Adama Traore, Alejandro Balde, dan Francisco Trincao.

Artikel Tag: nico gonzalez, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-ronald-araujo-barcelona-perpanjang-kontrak-nico-gonzalez
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini