Setelah Pergi Dari AC Milan, Ante Rebic Malah Berulah di Besiktas

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Nov 2023, 17:30 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa empat tahun Ante Rebic bersama AC Milan berakhir pada musim panas saat dia pergi ke Besiktas, dan sejauh ini segalanya tidak berjalan dengan baik.

Seperti yang dilaporkan Fanatik (via Calciomercato.com), beberapa jam sebelum pertandingan antara Besiktas dan Gaziantep, pelatih kepala Burak Yilmaz mengeluarkan Ante Rebic dari sesi latihan mereka.

Alasannya adalah karena pemain asal Kroasia itu menunjukkan 'sikap tidak disiplin' sesuai dengan aturan di Turki, dan ini merupakan insiden yang tentu saja tidak membantu memperbaiki awal musim yang buruk baginya.

Rebic memiliki sembilan penampilan untuk Besiktas, namun hanya dua di antaranya sebagai starter (melawan Neftchi Baku di kualifikasi UEFA Conference League dan di Super Lig Turki saat kalah dari Trabzonspor pada 17 September).

Ini adalah angka-angka yang menggambarkan bahwa dia sedang mengalami masa-masa yang sangat sulit di klub lamanya. Pengusiran dari Yilmaz saat sesi latihan tentu saja tidak membantu memperbaiki situasi.

Harus diingat, Rebic bahkan tidak masuk dalam skuat untuk tiga pertandingan terakhir AC Milan musim lalu. Hal ini disebabkan karena Stefano Pioli tidak senang dengan sikap sang pemain selama sesi latihan.

Sikap indisipliner kerap jadi masalah yang harus dihadapi banyak pemain berbakat. Meski Rebic dikenal punya kemampuan yang cukup baik, namun sikapnya tersebut bisa saja membuat karirnya hancur, kecuali dia mampu memperbaiki diri.

Artikel Tag: Ante Rebic, AC Milan, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-pergi-dari-ac-milan-ante-rebic-malah-berulah-di-besiktas
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini