Setelah Penantian Panjang, Conor Bradley Senang Bisa Bela Liverpool Lagi

Penulis: Depe Ptr
Minggu 03 Des 2023, 20:20 WIB
Setelah Penantian Panjang, Conor Bradley Senang Bisa Bela Liverpool Lagi

Conor Bradley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Bradley senang bisa kembali membela Liverpool setelah beberapa bulan absen, dia tampil melawan LASK di Liga Europa tengah pekan ini.

Bek kanan ini masuk dari bangku cadangan saat melawan tim Austria ketika Liverpool sudah unggul tiga gol dan menunjukkan sekilas kualitasnya selama penampilan singkatnya.

Ada lebih banyak kabar baik pada Jumat malam (01/12) untuk pemain tim nasional Irlandia Utara yang memiliki 13 caps itu, setelah ia menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan The Reds.

Setelah tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Bolton Wanderers musim lalu, bahkan memenangkan penghargaan Pemain Terbaik di klub, Bradley diharapkan bisa bersaing di tim utama musim ini.

Namun, perkembangannya terhambat oleh patah tulang akibat stres di punggungnya, yang mana ia baru saja pulih setelah beberapa bulan absen.

Berbicara tentang kembalinya dia ke lapangan, Conor Bradley mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya sangat bersemangat untuk kembali. Sungguh membuat frustrasi beberapa bulan absen karena cedera, sekarang saya sangat bersemangat.

"Saya hanya ingin membantu tim sebanyak yang saya bisa dan saya hanya perlu berusaha untuk tetap tersedia sebanyak yang saya bisa. Ada banyak pertandingan yang akan datang, jadi mudah-mudahan ada banyak peluang bagi saya."

Berbicara tentang sifat cederanya, ia menambahkan: "Saya mengalami sakit punggung. Saya lari di pagi hari, lalu sakit punggung, menjalani pemindaian dan mengalami patah tulang akibat stres di punggung saya.

"Saya tahu bahwa saya akan absen selama 12 minggu atau lebih karena cedera, jadi ini adalah hal yang sulit untuk diterima. Tapi syukurlah saya kembali sekarang dan saya bahagia."

Artikel Tag: Conor Bradley, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-penantian-panjang-conor-bradley-senang-bisa-bela-liverpool-lagi
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini