Setelah Muriqi dan Fares, Target Lazio Selanjutnya Rekrut Defender

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Sep 2020, 12:32 WIB
Setelah Muriqi dan Fares, Target Lazio Selanjutnya Rekrut Defender

Lazio akan mendatangkan defender sebagai tambahan opsi di lini pertahanan (foto:twitter)

Berita Transfer: Lazio diklaim ingin mendatangkan defender di musim panas ini setelah merekrut striker Vedat Muriqi dan Mohamed Fares seperti yang diungkapkan oleh jurnalis sepak bola Italia, Manuele Baiocchini.

Manuele Baiocchini dari Sky Sport membahas aktifitas Lazio di bursa musim panas ini, tim besutan Simone Inzaghi dipastikan ingin menambah kedalaman skuat menyambut jadwal padat yang harus dijalani di musim depan.

“Bursa transfer di era COVID sangat rumit, saat ini banyak klub yang tidak bersedia atau bisa menjual pemainnya dan banyak yang memilih opsi peminjaman, demikian juga bagi Lazio ini merupakan bursa yang sulit, mereka berusaha merampungkan kesepakatan beberapa transfer akan tetapi mengalami kesulitan untuk melakukannya,” ujar Baiocchini via Lazio Style Channel.

Sang jurnalis juga membahas mengenai para pemain yang kemungkinan akan meninggalkan Lazio di musim panas ini.

“Pemain yang hengkang? Bastos akan segera dijual, Felipe Caicedo akan hengkang saat Vedat Muriqi datang, Lazio harus merampingkan skuat juga, mereka telah memiliki lima pemain yang mengisi bek kiri (termasuk Mohamed Fares yang akan direkrut), mereka tidak bisa memiliki skuat yang berisikan 30 pemain dan akan segera bekerja untuk mencari solusinya.”

Sementara mengenai pemain baru yang akan direkrut setelah sukses mendatangkan Vedat Muriqi dan Mohamed Fares di musim panas ini kemungkinan adalah seorang defender sebagai pelapis Stefan Radu.

“Pemain baru? Setelah Muriqi dan Fares, seorang bek tengah akan didatangkan, salah satunya yang bisa menjadi pelapis Stefan Radu, selanjutnya jika ada peluang lainnya, Lazio akan siap, salah satu pemain yang bisa menjadi pembeda adalah Rodrigo de Paul meski harganya sangat mahal.”

Artikel Tag: Lazio, Manuele Baiocchini, transfer

7220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini