Setelah Matija Popovic, Milan Bergerak Datangkan Guy Noel Zohouri

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 10 Des 2023, 06:15 WIB
Guy Noel Zohouri

Guy Noel Zohouri

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Setelah hampir mengamankan Matija Popovic, AC Milan dilaporkan sedang dalam pembicaraan dengan Le Havre untuk mendapatkan tanda tangan Guy Noel Zohouri.

Rossoneri sangat ingin mempersiapkan skuad mereka di masa depan dengan mendatangkan beberapa pemain muda, salah satunya dengan mendatangkan striker berusia 17 tahun, Matija Popovic, yang berstatus free agent dari Partizan Belgrade.

Itu bukan satu-satunya pemain muda yang berpotensi ditambahkan ke dalam daftar pemain mereka. Seperti yang dilaporkan oleh Footmercato, pihak klub telah mengadakan pertemuan dengan Le Havre untuk membicarakan Guy Noel Zohouri.

Pihak AC Milan juga dilaporkan sudah bertemu dengan perwakilan dari Zohouri, dan pembicaraan lebih lanjut diharapkan akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Kontrak Zohouri dengan klub Prancis tersebut akan berakhir pada Juni 2025 dan dia masih berusia 16 tahun, yang akan menginjak usia 17 tahun di bulan Februari nanti. Dengan usianya, sudah tentu dia akan bergabung dengan tim Primavera.

Zohouri memiliki dua caps dan satu gol untuk Prancis di level U-17, sementara dia saat ini adalah starter reguler di tim U-19 klub.

Sama seperti Popovic, jika remaja Prancis ini tiba di Milanello, ia akan bergabung dengan skuat tim muda Primavera asuhan Ignazio Abate terlebih dahulu. Akademi muda di Le Havre telah menghasilkan pemain-pemain berbakat seperti Paul Pogba, Riyad Mahrez dan Ferland Mendy.

Artikel Tag: Guy Noel Zohouri, Matija Popovic, AC Milan, Le Havre

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-matija-popovic-milan-bergerak-datangkan-guy-noel-zohouri
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini