Setelah Kylian Mbappe, Direktur PSG Juga Gabung Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Feb 2024, 01:30 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe dikabarkan bakal pindah ke Real Madrid bersamaan dengan Luis Campos (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Spanyol, direktur Paris Saint-Germain, Luis Campos, bisa pindah ke Real Madrid pada musim panas nanti, bersamaan dengan Kylian Mbappe.

Kabar kepindahan Kylian Mbappe semakin ramai belakangan ini, seiring dengan rumor bahwa sang penyerang berusia 25 tahun telah menyampaikan keinginannya untuk tidak memperpanjang kontrak yang akan habis pada musim panas tahun ini.

Real Madrid menjadi tempat terfavorit untuknya berlabuh, mengingat tim asal ibu kota Spanyol itu pernah hampir merekrutnya dalam beberapa kesempatan di masa lalu, terutama di musim panas 2022, sebelum Mbappe memperpanjang kontraknya bersama PSG.

Namun, Mbappe nampaknya bukan satu-satunya sosok yang menyeberang dari Paris ke Madrid pada musim panas tahun ini.

Menurut warta dari jurnalis Santi Aouna, direktur PSG Luis Campos juga bisa gabung Los Blancos pada musim panas tahun ini.

Sang direktur berusia 59 tahun memiliki reputasi yang sangat baik untuk kinerjanya dan sempat menjadi incaran Madrid pada 2022 lalu.

Pengejaran Madrid pada saat itu berbarengan dengan upaya mendaratkan Mbappe. Namun, sama seperti terjadi terhadap sang striker timnas Prancis, Campos juga memutuskan untuk bergabung dengan PSG selagi melanjutkan peran sebagai penasihat hingga Desember tahun lalu.

Sang direktur masih punya kontrak hingga 2025 bersama Les Parisiens. Namun, menurut Aouna, Madrid telah membangkitkan kembali gairah untuk mendatangkan Campos dan kini dia bisa berlabuh di Santiago Bernabeu bersamaan dengan Mbappe.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Luis Campos, Real Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-kylian-mbappe-direktur-psg-juga-gabung-real-madrid
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini