Setelah Krunic, Milan Siap Umumkan Perpanjangan Kontrak Tonali

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Sep 2022, 23:48 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap mengikuti perpanjangan kontrak Rade Krunic dengan pengumuman pembaharuan kerjasama dengan Sandro Tonali.

Sebuah pernyataan dalam website resmi Rossoneri memberikan konfirmasi bahwa Krunic telah memperpanjang deadline kontraknya hingga 2025 mendatang. Ia bergabung dengan klub pada musim panas 2019 silam dan berhasil mencatat 91 pertandingan di semua kompetisi dengan berevolusi sebagai sosok yang sangat membantu bagi allenatore Stefano Pioli.

Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa dengan bursa transfer kini sudah ditutup selama satu pekan ini, manajemen Milan yakin sekarang adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk mengikat pemain-pemain yang sudah tergabung skuat mereka dengan sejumlah perpanjangan kontrak.

Kamis (8/9) kemarin, adalah Krunic yang meneken kerjasama baru dengan Rossoneri, tetapi hari ini kemungkinan giliran Tonali yang akan memperpanjang kontraknya hingga 2027 mendatang. Ia mendarat di klub idolanya sejak kecil dengan status pinjaman dari Brescia pada musim panas 2020, dan bersama raksasa Serie A tersebut, hingga sejauh ini ia mampu membukukan 87 penampilan dan mempersembahkan lima gol berikut empat umpan gol.

Milan tahu bahwa Tonali sangat terikat dengan mereka, tetapi ia juga membuktikan kecintaannya melalui performa yang membuatnya layak mendapatkan perpanjangan kontrak selama lima tahun dengan kenaikan gaji mengingat gelandang 21 tahun tersebut sempat merelakan bayarannya dipotong demi memuluskan transfer permanennya ke klub pada musim panas 2021 lalu.

Artikel Tag: Tonali, Krunic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-krunic-milan-siap-umumkan-perpanjangan-kontrak-tonali
674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini