Setelah Kalahkan Tottenham, Klopp Tercengang dengan 'Kesedihan' Firmino

Penulis: Depe Ptr
Minggu 12 Jan 2020, 20:12 WIB
Setelah Kalahkan Tottenham, Klopp Tercengang dengan 'Kesedihan' Firmino

Roberto Firmino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tercengang dengan 'kesedihan' yang diungkapkan Roberto Firmino setelah The Reds mengalahkan Tottenham.

Firmino menjadi pahlawan Liverpool dalam mengalahkan Tottenham setelah membuat satu-satunya gol The Reds di Stadion Tottenham Hotspurs.

Namun, alih-alih merasa bahagia dengan kontribusi besarnya di pertandingan, di mana golnya dapat membantu Liverpool meraih tiga poin, sang pemain justru sedikit kecewa.

Hal ini, diungkapkan langsung oleh Klopp setelah pertandingan usai. Pelatih asal Jerman itu mengatakan Firmino seakan mau meminta maaf karena tidak membuat banyak gol.

Pernyataan itu membuat Klopp sedikit kaget karena menurutnya, pemain internasional Brasil itu tampil sangat mengesankan di laga ini.

"Ketika saya pergi menghampirinya dan ingin memeluknya setelah pertandingan, dia lalu berhenti dan berbicara terlebih dahulu. Dia berkata, 'Saya tahu saya seharusnya saya mencetak lebih banyak gol' ... itu sama sekali bukan yang ingin saya katakan!" kata Klopp setelah pertandingan usai.

"Memang benar, itu mungkin, tetapi saya bahkan tidak tahu persis. Dia seharusnya dapat membuat gol dengan peluang pertamanya: itu adalah permainan yang brilian dan kemudian dia entah bagaimana, tembakannya mengenai kiper dan bola liar yang dimanfaatkan Oxlade membentur tiang.

"Ya, dia pemain super, pemain yang sangat super. Saya tidak mengatakan ini untuk pertama kalinya dan mudah-mudahan tidak akan mengatakannya untuk yang terakhir kalinya. Tapi dia cukup mengesankan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Roberto Firmino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-kalahkan-tottenham-klopp-tercengang-dengan-kesedihan-firmino
11229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini