Setelah Jordi Alba, Andres Iniesta akan Gabung Inter Miami?

Penulis: Rei Darius
Jumat 21 Jul 2023, 03:03 WIB
Andres Iniesta

Anndres Iniesta dikabarkan bakal gabung Inter Miami (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Langkah Inter Miami untuk merekrut eks pemain Barcelona diperkirakan masih berlanjut musim panas ini. Setelah Jordi Alba, Lionel Messi, dan Sergio Busquets, klub MLS tersebut dikabarkan hendak menggaet Andres Iniesta.

The Herons baru saja merilis pengumuman resmi sensasional pada Jumat (21/7) dini hari WIB ini dengan merekrut Jordi Alba. Dia digaet secara bebas transfer alias gratis setelah hengkang dari Barcelona karena kontraknya diakhiri setahun lebih awal melalui kesepakatan bersama.

Inter Miami sebelumnya telah berhasil mengamankan tanda tangan Lionel Messi dan Sergio Busquets, yang juga berstatus bebas transfer setelah kontrak masing-masing dari mereka habis bersama Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Kini, langkah klub kepunyaan David Beckham tersebut untuk menyatukan para legenda Barcelona dikabarkan akan berlanjut, dengan Andres Iniesta dilaporkan sebagai pemain berikutnya.

Menurut kabar dari media Spanyol, Offsider, Inter Miami dan Iniesta telah mencapai kesepakatan secara prinsip. Konfirmasi lanjutan akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Sang gelandang berusia 39 tahun memang sedang menyandang status tanpa klub setelah kontraknya habis bersama Vissel Kobe pada 2 Juli 2023 lalu. Iniesta telah menghabiskan lima tahun terakhir untuk membela klub asal Jepang tersebut.

Sementara itu, Iniesta mungkin bukan eks pemain Barca terakhir yang bakal mendarat di Miami, lantaran nama Luis Suarez juga dikaitkan dengan klub MLS tersebut.

Persoalannya, The Herons perlu menebus Suarez dari klubnya, Gremio, karena sang striker berusia 36 tahun masih terikat kontrak hingga Desember 2024.

Artikel Tag: Andres Iniesta, Barcelona, Inter Miami, Jordi Alba, Lionel Messi, Sergio Busquets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-jordi-alba-andres-iniesta-akan-gabung-inter-miami
574  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini