Setelah Joao Felix, Atletico Madrid Amankan Servis Striker Muda Benfica ini

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Jul 2019, 18:23 WIB
Setelah Joao Felix, Atletico Madrid Amankan Servis Striker Muda Benfica ini

Atletico Madrid mengamankan servis striker Ivan Saponjic dari Benfica (foto:Vaaju)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid sedang bekerja keras untuk meningkatkan lini serang mereka dengan mendatangkan pemain anyar seperti Joao Felix dan kali ini mereka dikabarkan juga merekrut striker muda Benfica yakni, Ivan Saponjic.

Nikola Kalinic santer disebut akan hengkang musim panas ini dan untuk menggantikannya Los Rojiblancos siap merekrut striker muda Benfica asal Kroasia, Ivan Saponjic seperti yang dikabarkan media Spanyol, Marca.

Pemain 21 tahun tersebut akan merampungkan transfernya ke Wanda Metropolitano pada Senin pekan depan dan segera bergabung dengan tim besutan Diego Simeone yang sedang menjalani sesi latihan pramusim, meski sebelumnya Benfica telah memintanya untuk bergabung dulu dengan mereka untuk melakoni pramusim.

Saponjic baru saya memperkuat tim nasional U21 Serbia di perhelatan Euro U21 yang berlangsung di Italia bersama dengan pemain anyar Real Madrid, Luka Jovic. Sang striker menawarkan kekuatan dan kemampuan duel udara yang ciamik dilengkapi dengan penyelesaian akhir yang produktif. Saponjic sendiri bermain untuk Benfica B selama dua musim sebelum dipinjamkan ke Zulte Waregem pada musim 2017/18 dan menorehkan 25 penampilan dan menyumbangkan lima gol di semua kompetisi.

Di Atletico Madrid ia akan menjadi pilihan keempat di bawah Felix, Alvaro Morata dan Diego Costa untuk musim depan, kedatangan Saponjic akan menandai pencarian Atleti akan pemain yang memperkuat lini serang mereka di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu Atletico Madrid telah resmi menjadikan Alvaro Morata menjadi pemain permanen mereka dan akan mengganti nomor punggung yang dipakainya yang sebelumnya no.22 saat didatangkan dari Chelsea sebagai pemain pinjaman pada Januari lalu, kali ini sang striker akan mengenakan no.9 yang sebelumnya dikenakan oleh Nikola Kalinic.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Benfica, Ivan Saponjic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-joao-felix-atletico-madrid-amankan-servis-striker-muda-benfica-ini
3728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini