Setelah Inter, Arturo Vidal Berminat Main di Liga Premier

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 04 Nov 2021, 12:00 WIB
Arturo Vidal

Arturo Vidal/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal mulai pertimbangkan pindah ke Liga Premier sebelum karirnya selesai. Tapi saat ini Inter masih jadi prioritas utama.

Dalam unggahan terbaru di Instagram story-nya, gelandang Inter Milan, Arturo Vidal menjawab beberapa pertanyaan fans terkait rencana masa depannya setelah lepas dari Inter, dan sebelum akhirnya melepas statusnya sebagai pesepakbola.

Terkait hal ini, Vidal menjawab jika dirinya cukup tertarik bermain di Liga Premier, meski untuk saat ini masih memprioritaskan Inter, tim yang dibelanya saat ini.

“Saya memiliki peluang di masa lalu (bermain di Liga Premier), tetapi pada akhirnya tidak ada yang terjadi. Masih ada kemungkinan untuk melakukannya,” ujar Vidal.

“Saya senang dengan kemajuan saya, tetapi masih ada waktu. Kami akan melihat bagaimana kelanjutannya musim ini, apa yang akan terjadi dan seperti apa masa depan saya. Tapi tahun ini saya ingin memberikan segalanya dan berjuang untuk Inter.” pungkasnya.

Vidal sendiri saat ini sudah berusia 34 tahun. Selama bermain di Eropa, pemain asal Chile tersebut telah membela banyak tim papan atas, mulai dari Juventus, Bayern Munich, Barcelona dan kembali ke Italia untuk membela Inter.

Di era Simone Inzaghi, Vidal masih tetap diandalkan sebagai penghubung lini depan dan belakang, meski sebelumnya banyak rumor yang menyebut jika sang pemain akan masuk dalam daftar jual karena usianya yang dianggap tua, dan gajinya yang cukup tinggi.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-inter-arturo-vidal-berminat-main-di-liga-premier
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini