Setelah Genoa, 777 Partners Sudah Diizinkan Untuk Caplok Everton

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 19 Apr 2024, 16:30 WIB
777 Partners

777 Partners

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan di Inggris, pemilik Genoa, 777 Partners, telah lulus Tes Pemilik dan Direksi Liga Primer, sehingga berada di ambang pengambilalihan Everton.

Dana asal Amerika tersebut telah berusaha untuk menyelesaikan pengambilalihan klub Liga Primer yang bermasalah tersebut selama berbulan-bulan dan saat ini sedang membayar tagihan untuk membantu mereka tetap bertahan.

Penundaan ini sebagian disebabkan oleh tanda tanya atas keandalan perusahaan tersebut, yang telah memiliki klub-klub termasuk tim Serie A Genoa, Hertha Berlin di Jerman dan Standard Liege di Belgia.

Sekarang TEAMtalk mengklaim bahwa telah terjadi sebuah langkah besar dengan adanya saran jika mereka akan diberikan kejelasan segera setelah mereka membayar pinjaman sebesar 158 juta poundsterling kepada MSP Sports Capital.

Hal ini akan memberikan mereka waktu untuk menyelesaikan pengambilalihan Everton pada bulan Mei, dan kemungkinan besar akan diikuti dengan proses pembenahan menuju bursa transfer musim panas.

I Grifone sendiri dapat mengambil manfaat dari hal ini dengan berbagi sumber daya secara efektif dan bertukar pemain dalam kesepakatan pinjaman.

Meskipun begitu, beberapa fans I Grifone dilaporkan sempat menantang rencana itu karena mereka khawatir kehadiran tim Premier League tersebut akan mengalihkan perhatian 777 Partners yang sempat berkomitmen untuk klub Liguria tersebut.

Terlebih saat ini I Grifone sedang dalam performa yang cukup baik, dan menghasilkan cukup banyak pemain menjanjikan dengan nilai jual yang tinggi.

Artikel Tag: 777 Partners

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-genoa-777-partners-sudah-diizinkan-untuk-caplok-everton
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini