Setelah Genoa, 777 Partners Siapkan Pinjaman Untuk Caplok Everton

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 23:15 WIB
777 Partners

777 Partners

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemilik Genoa, 777 Partners dilaporkan terlibat dalam negosiasi pengambilalihan klub Premier League, Everton. Mereka mengatur pinjaman sebesar 360 juta Euro.

Perusahaan investasi asal Amerika Serikat yang berbasis di Miami tersebut merupakan pemilik Genoa. Mereka membelinya secara langsung dari Enrico Preziosi pada September 2021 silam.

Portofolio mereka juga mencakup tim Jerman Hertha Berlin dan Vasco da Gama di Brasil. Namun tidak puas dengan itu, mereka kemudian mencoba melebarkan sayap ke Premier League dengan berusaha membeli Everton.

Mereka telah diblokir oleh tanda tanya atas stabilitas keuangan sebagai bagian dari uji kelayakan dan kepatutan Liga Premier. Laporan terbaru dari Bloomberg menyebut jika laporan keuangan perusahaan tidak akan membantu perjuangan mereka.

Klaim lainnya yang saat ini beredar di media adalah, 777 Partners sedang bernegosiasi dengan Blue Owl Capital Inc untuk mengatur pinjaman sebesar 360 juta Euro, yang terkait dengan pembangunan stadion baru The Toffees.

Pinjaman tersebut dimungkinkan untuk disetujui karena mereka dilaporkan sudah membayar pinjaman sebelumnya yang mencapai angka 158 juta Euro kepada para investor, termasuk MSP Sports Capital pada tanggal 15 April.

Meski secara teknis masih dimiliki Farhad Moshiri, tim Liga Premier tersebut melihat sudah mulai menggantungkan kebutuhan keuangan harian mereka kepada pihak 777 Partners sejak September 2023, yang mencakup pembangunan stadion.

Di sisi lain, para penggemar Il Grifone pun mulai merasa khawatir karena proyek EP tersebut bisa menghilangkan potensi investasi dari ambisi mereka di Serie A.

Artikel Tag: 777 Partners, Everton, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-genoa-777-partners-siapkan-pinjaman-untuk-caplok-everton
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini