Setelah Disingkirkan AS Roma, Ultras AC Milan: Tunjukkan Nyalimu

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 10:45 WIB
AC Milan vs AS Roma

AC Milan vs AS Roma

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Ultras AC Milan menyalahkan para pemain rossoneri setelah mereka disingkirkan AS Roma dari babak perempat final Europa League, di stadio Olimpico.

AC Milan secara memalukan tersingkir dari babak perempat final Liga Europa setelah kalah agregat 3-1 dari rival Serie A mereka, AS Roma. Rossoneri kalah di San Siro dengan skor 1-0, dan kembali takluk di Olimpico dengan skor 2-1

Tersingkirnya Milan berarti mereka akan mengakhiri musim kedua secara berturut-turut dengan tangan hampa. Kondisi inilah yang membuat pada ultras memutuskan untuk sedikit memberi ‘tekanan’ kepada skuad rossoneri.

Seperti yang dilaporkan oleh Il Corriere dello Sport dan media Italia lainnya, para ultras Milan meneriakkan 'Tunjukkan sedikit keberanian' ('tirate fuori i c....' dalam bahasa Italia) setelah terjadi konfrontasi sengit dengan para pemain.

Milan akan menghadapi laga penting lainnya di Serie A, dimana mereka akan menghadapi Inter Milan dalam pertandingan derby della Madonnina. Ini akan jadi pertandingan penting karena Nerazzurri sedang bersiap menyambut scudetto ke-20.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, semalam mengkonfirmasi bahwa masa depannya di klub saat ini belum pasti, meskipun kontraknya akan berakhir pada 2025, namun ancaman pemecatan masih mungkin terjadi.

Terlebih saat ini syarat pertama yang diajukan pihak klub sudah tidak mampu dipenuhi, yakni mencapai babak final Europa League. Sedangkan syarat lainnya, akan berkaitan dengan pertandingan melawan Inter nanti.

Artikel Tag: AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-disingkirkan-as-roma-ultras-ac-milan-tunjukkan-nyalimu
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini