Setelah Diaz, Ceballos Jadi Target AC Milan Selanjutnya?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Jul 2021, 18:35 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang mendatangkan satu lagi playmaker dari Real Madrid setelah Brahim Diaz, dengan Dani Ceballos tampaknya menjadi target klub berikutnya.

Rossoneri perlu memperkuat area No. 10 mereka mengingat Hakan Calhanoglu telah meninggalkan klub dan Brahim Diaz hanya didatangkan dengan status pinjaman. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut tampaknya telah mengamankan nama pertama sehingga masih ada satu lagi pemain di posisi tersebut yang akan mereka datangkan.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Milan telah menyelesaikan transfer pemain U-21 Spanyol tersebut dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian di angka 22 juta euro atau Rp352 miliar, namun akan ada klausul pembelian kembali sebesar 27 juta euro atau Rp432 miliar di tangan Real Madrid yang disisipkan dalam transaksi.

Selain Diaz, Rossoneri juga akan mengambil langkah untuk membidik Ceballos yang tidak masuk dalam rencana pelatih baru Carlo Ancelotti. Gelandang 24 tahun tersebut menghabiskan dua musim terakhir di Arsenal dengan status pinjaman, namun tak memberikan pengaruh besar selama berada di London.

Karena itulah, Ceballos kemungkinan akan mencari jalan untuk menghidupkan kembali kariernya di tempat lain dan hijrah ke Italia tampaknya menjadi pilihan yang tepat baginya. Mengingat hubungan Milan dan Real Madrid yang sangat baik, raksasa Serie A tersebut mungkin bakal menggali informasi terkait peluang transaksi tersebut.

Artikel Tag: Ceballos, Diaz, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-diaz-ceballos-jadi-target-ac-milan-selanjutnya
981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini