Setelah Arsenal, David Moyes Targetkan Liverpool Jadi Korban West Ham

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Nov 2023, 10:07 WIB
David Moyes.

David Moyes. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, mengaku sangat yakin dengan peluang timnya untuk menyingkirkan Liverpool dari ajang Carabao Cup.

West Ham United secara mengejutkan berhasil meraih hasil yang sangat memuaskan pada babak 16 besar Carabao Cup. Pasalnya, saat menjamu Arsenal di London Stadium tengah pekan ini, the Irons sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 sekaligus menyingkirkan tim arahan Mikel Arteta tersebut.

Akan tetapi, di babak perempat final nanti, West Ham akan menghadapi lawan yang tak kalah tangguh. Mereka dipastikan akan menantang Liverpool di Anfield Stadium pada tanggal 21 Desember mendatang.

David Moyes sendiri tak menampik bahwa the Reds akan menjadi lawan yang sulit untuk ditaklukka. Namun Moyes optimis the Hammers bisa menyingkirkan tim arahan Jurgen Klopp tersebut.

"Kami memiliki beberapa penampilan bagus musim ini dan kemudian mengalami pekan yang sulit, namun penampilan [pada hari Rabu saat menghadapi Arsenal] sangat bagus. Lebih penting lagi, kami tahu bahwa kami bermain menghadapi tim papan atas, dan itu adalah penampilan yang bagus dan hasil yang bagus pula," ujar Moyes dilansir dari laman resmi klub.

"Hasil undian di piala selalu menjadi hal yang paling penting. Jika Anda mendapatkan hasil undian yang bagus, maka hal tersebut dapat membantu Anda, namun saya rasa tidak banyak yang menganggapnya sebagai hasil undian yang bagus. Namun demikian, ini adalah kompetisi piala dan kami akan mengambil peluang kami."

"Selalu sangat sulit untuk pergi ke Liverpool, tetapi saya melihatnya sebagai sebuah tantangan dan saya selalu berpikir bahwa kami memiliki peluang untuk meraih hasil di sana."

Artikel Tag: David Moyes, West Ham United, Liverpool, Carabao Cup

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/setelah-arsenal-david-moyes-targetkan-liverpool-jadi-korban-west-ham
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini