Sessegnon Komentari Gol Perdananya di Premier League Untuk Tottenham

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Agu 2022, 11:16 WIB
Sessegnon

Ryan Sessegnon (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ryan Sessegnon mencetak gol perdananya di Premier League saat Tottenham mengalahkan Southampton 4-1 di pertandingan pembuka yang berlangsung Sabtu (06/08) malam WIB. Pemain asal Inggris tersebut seraya bercanda mengungkapkan Antonio Conte akan membunuhnya jika ia gagal menyarangkan gol tersebut.

Ryan Sessegnon bercanda bahwa Antonio Conte akan membunuhnya jika ia gagal mencetak gol penyeimbang Tottenham di pertandingan melawan Southampton yang merupakan gol perdananya di Premier League untuk klub London utara tersebut.

“Ada momen beberapa menit sebelumnya saat Dejan Kuluseveski memotong bola dan saya tiba terlalu lambat,”ujar Sess via Sky Sports.

“Saya tiba terlalu terlambat dan saya tahu saya tidak bisa lagi melakukannya di kesempatan berikutnya.”

Di momen selanjutnya, Sessegnon sukses melewati hadangan Kyle Walker-Peters dan menyambut kembali umpan silang Dejan Kulusevski yang sukses mengecoh kiper The Saints, Gavin Bazunu dan menyeimbangkan kedudukan 1-1.

 “Lima menit sebelumnya kami semua di bangku cadangan sangat kecewa dengannya,” seloroh Conte.

“Ia harus menyerang untuk kali kedua dan menemukan posisi yang tepat, lalu ia mencetak gol dan kami semua senang dan merayakannya karena lima menit sebelumnya ia tidak berada di tempat yang sama untuk mencetak gol.”

Berkat performanya tersebut musim ini dianggap besar untuk Sessegnon yang bahkan membawa trainer personal untuk pergi ke Portugal sepekan sebelum pramusim untuk meningkatkan kebugarannya, mengakhiri masalah cederanya dan meyakinkan Conte dengan bersaing untuk posisinya dengan pemain rekrutan baru, Ivan Perisic.

Performa tersebut merupakan cara yang bagus untuk memulai musim akan tetapi belum cukup mencegah Conte untuk menggantikannya dengan Perisic namun cukup membuatnya diberikan penghormatan oleh seluruh penonton di stadion saat ia digantikan.

Artikel Tag: Sessegnon, Tottenham, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sessegnon-komentari-gol-perdananya-di-premier-league-untuk-tottenham
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini