Sesi Latihan Juventus Kembali Diramaikan oleh Federico Chiesa

Penulis: Rei Darius
Kamis 16 Sep 2021, 20:30 WIB
Federico Chiesa latihan lagi bersama Juventus.

Federico Chiesa kembali berlatih bersama Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Federico Chiesa sudah berlatih bersama tim Juventus pada hari Kamis (16/9) ini, demikian pula dengan Federico Bernardeschi, jelang pertandingan kontra AC Milan pada akhir pekan mendatang.

Kedua penyerang sayap tim nasional Italia tersebut absen saat Bianconeri mengalahkan Malmo dengan skor 3-0 pada pekan pembuka Liga Champions, karena mengalami masalah kebugaran masing-masing.

Federico Chiesa sudah absen dari skuat selama sepekan terakhir, karena pulang dari jeda internasional dengan mengalami masalah pada ototnya, sedangkan masalah kebugaran pada Federico Bernardeschi baru diketahui setelah ia bermain penuh selama 90 menit dalam laga kontra Napoli akhir pekan lalu.

Selagi Chiesa berlatih sendirian pada hari Senin (13/9) lalu, Bernardeschi berlatih bersama tim, namun pelatih Massimiliano Allegri memilih untuk tidak memanggilnya dan mengistirahatkannya untuk lawatan ke Swedia pada laga perdana mereka di Liga Champions.

Dilansir dari warta jurnalis Giovanni Albanese, keduanya sudah kembali berlatih pada Kamis pagi waktu setempat, dan kini dipertimbangkan untuk kembali tampil untuk laga kontra AC Milan pada akhir pekan nanti.

Juventus masih mencari kemenangan perdananya di Serie A setelah melalui tiga pertandingan pertama dengan hanya meraih satu poin. Teranyar, keunggulan cepat yang diberikan oleh Alvaro Morata dibalikkan menjadi 1-2 oleh Napoli.

Si Nyonya Tua baru merengkuh kemenangan pertamanya di musim ini dalam laga tandang ke Malmo, dengan Morata kembali menyumbangkan sebuah gol setelah Alex Sandro membuka skor lewat tandukannya dan Paulo Dybala sukses menyelesaikan tugas sebagai eksekutor penalti.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Federico Bernardeschi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sesi-latihan-juventus-kembali-diramaikan-oleh-federico-chiesa
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini