Serius Kejar Denis Zakaria, West Ham United Temui Direktur Olahraga Juve

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jul 2023, 06:55 WIB
Serius Kejar Denis Zakaria, West Ham United Temui Direktur Olahraga Juve

Denis Zakaria / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: West Ham United akan mengadakan pertemuan dengan direktur olahraga Juventus, Giovanni Manna dalam beberapa hari mendatang untuk mencapai kesepakatan untuk mendatangkan Denis Zakaria.

The Hammers diperkirakan akan menyelesaikan penjualan Declan Rice ke Arsenal pada minggu depan dan ingin menggantikannya dengan pemain yang proper.

David Moyes dikabarkan mengincar dua gelandang untuk didatangkan ke Stadion London dan dia tertarik dengan Denis Zakaria dari Juventus.

Zakaria menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Chelsea dan meskipun tidak membuat dampak besar, Juventus masih menghargainya di harga sekitar 18 juta hingga 20 juta euro.

West Ham United sejauh ini, diklaim, hanya mengisyaratkan kesediaan mereka untuk membayar 15 juta euro untuk pemain internasional Swiss itu

Mereka akan mencoba membuat terobosan dalam beberapa hari mendatang dan, menurut jurnalis Italia yakni Nicolo Schira, mereka akan mengadakan pertemuan di London dengan Manna dari Juventus.

West Ham akan mencari titik temu untuk membawa Zakaria kembali ke Liga Premier, tapi kali ini secara permanen.

Dia absen dalam dua pertemuan Chelsea melawan West Ham musim lalu, tetapi bisa bermain untuk The Hammers melawan The Blues musim depan jika kesepakatan terjadi.

Nama lain yang menjadi incaran West Ham selain Zakaria adalah Amadou Onana, tapi tidak jelas apakah gelandang asal Belgia itu terbuka untuk bergabung dengan West Ham dan tim asal London itu masih menunggu untuk mengetahui jawabannya.

Artikel Tag: Denis Zakaria, West Ham United, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serius-kejar-denis-zakaria-west-ham-united-temui-direktur-olahraga-juve
916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini