Serius Ingin Rekrut Traore, Banderol Sassuolo Bikin Milan Ciut

Penulis: Nur Afifah
Jumat 24 Jun 2022, 16:39 WIB
Hamed Junior Traore

Hamed Junior Traore (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memiliki ketertarikan yang konkrit untuk merekrut Hamed Junior Traore, namun dibuat mundur oleh permintaan harga Sassuolo.

Saat berbicara kepada Sky Italia, Manuele Baiocchini memberikan informasi terkini mengenai beberapa target Rossoneri untuk memperkuat lini serang. Ia pun memulai dengan memberikan konfirmasi bahwa raksasa Serie A tersebut tengah memantau Domenico Berardi dari Neroverdi dengan ketertarikan yang cukup besar mengingat manajemen menginginkan pemain untuk mempertajam sayap kanan mereka dan belum pasti Junior Messias bakal dipermanenkan statusnya dari Crotone.

Berardi tampil memukau bersama Sassuolo dengan mengemas dua digit gol dan umpan gol sekali lagi musim lalu. Akan tetapi, ia ingin melakukan lompatan dalam kariernya dengan bergabung klub papan atas. Kendati demikian, ia bukan satu-satunya pemain di timnya yang tengah diburu Milan mengingat Paolo Maldini dan Ricky Massara juga menggali informasi mengenai Hamed Traore.

Gelandang 22 tahun tersebut merupakan pemain muda dan fleksibel, namun Neroverdi memasang harga tinggi hingga 30 juta euro atau Rp470 miliar hanya untuk duduk di meja negosiasi yang membuat Rossoneri sekarang ini memilih mundur dan mengejar profil lain.

Kendati enggan membayar nominal yang diminta Sassuolo, ketertarikan Milan terhadap Traore memang nyata dan mereka mungkin akan kembali mengejar pemain internasional Pantai Gading tersebut jika rival Serie A mereka bersedia menurunkan banderol mereka terhadapnya.

Artikel Tag: Traore, Sassuolo, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serius-ingin-rekruttraore-banderol-sassuolo-bikin-milan-ciut
1850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini