Serius Ingin Bajak Julian Brandt Dari Dortmund, AC Milan Bakal Hadapi Lazi

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 16:07 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan serius ingin mendatangkan bintang Borussia Dortmund Julian Brandt, namun mereka bakal bersaing dengan Lazio dalam perburuan.

Dalam video terbarunya di YouTube, Carlo Pellegatti menyebutkan bahwa Rossoneri tak hanya mencari sosok No. 10 dengan karakteristik serangan murni seperti Nikola Vlasic dari CSKA Moscow, tetapi juga pemain yang paham bagaimana berperan sebagai gelandang tengah, yang membantu mempertahankan formasi tim dan bekerja keras menguasai bola. Karena itulah, nama Brandt muncul sebagai kandidat target anyar klub sebagaimana yang ditegaskan oleh sang jurnalis.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, gelandang serang 25 tahun tersebut memang menjadi target baru Milan dan manajemen raksasa Serie A tersebut tengah dengan serius berupaya mendaratkan servisnya ke San Siro, namun sebagaimana yang diketahui bersama, tidak akan mudah meyakinkan Borussia Dortmund untuk menjual sang pemain, terlebih dengan formula yang mereka inginkan.

Di sisi lain, Lazio juga diyakini tertarik mengamankan pemain internasional Jerman tersebut dan saat ini bahkan mengungguli Rossoneri dalam perburuan. Pada saat yang bersamaan, Paolo Maldini dan kawan-kawan sedang berjuang menggeser rival Serie A mereka dalam negosiasi untuk memenangkan perburuan.

Milan dikabarkan telah menyiapkan proposal pinjaman dengan mahar 5 juta euro atau Rp80 miliar dan pilihan pembelian di angka 22 juta euro atau Rp352 miliar untuk berupaya meyakinkan Dortmund agar bersedia melepas Brandt.

Artikel Tag: Brandt, Milan, Dortmund, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serius-ingin-bajak-julian-brandt-dari-dortmund-ac-milan-bakal-hadapi-lazi
3577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini