Sering Kebobolan, Mario Sconcerti: Inter Belum Layak Jadi Favorit Scudetto

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Okt 2021, 14:00 WIB
Mario Sconcerti

Mario Sconcerti/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Wartawan Italia, Mario Sconcerti menilai Inter Milan belum punya kualitas yang cukup untuk menjadi favorit Scudetto. Mereka belum terlihat seperti tim yang lengkap.

Dalam ulasannya yang terbit di edisi cetak Corriere della Sera, wartawan Italia, Mario Sconcerti memberikan pandangannya terkait Inter Milan yang sekarang, dan peluangnya untuk mempertahankan scudetto musim ini.

Menurutnya, anak asuh Simone Inzaghi tersebut belum punya kualitas yang cukup untuk menjadi favorit Scudetto. Mereka belum terlihat seperti tim yang lengkap, yang bisa jadi modal awal untuk memenangkan gelar juara.

Lebih lanjut lagi, wartawan senior tersebut menjelaskan jika Napoli dan AC Milan masih jadi tim terbaik untuk saat ini. Sementara Inter, mereka masih punya banyak masalah, terutama di lini belakang yang mudah kebobolan.

"Napoli dan Milan adalah tim terbaik di liga saat ini. Saya tidak tahu apa artinya, mungkin mereka menggunakan karakteristik mereka dengan lebih baik," ujar Sconcerti.

“Inter kebobolan terlalu banyak gol, mereka tidak melewati pertandingan tanpa kebobolan. Dan mereka sering menderita dari tekanan lawan seperti yang mereka lakukan di Verona, Florence, Reggio, di kandang melawan Atalanta,”

“Mereka masih belum memiliki pijakan yang pasti, mereka tidak lengkap, mereka sering tergelincir di lini tengah di mana Calhanoglu tidak ditemukan,”

“Milan lebih dari sekedar sebuah tim dan merupakan satu-satunya yang telah bertanding melawan tiga rival secara langsung (Juve, Lazio, Atalanta), satu-satunya pertandingan yang diperhitungkan dalam peringkat. Inter hanya bermain melawan Atalanta, tapi tanpa kemenangan.” pungkasnya.

Artikel Tag: Mario Sconcerti, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sering-kebobolan-mario-sconcerti-inter-belum-layak-jadi-favorit-scudetto
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini