Sering Diganggu Cedera, Simon Kjaer Masih Ingin Main di Piala Dunia

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 26 Mar 2024, 04:00 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek tengah AC Milan, Simon Kjaer masih berhasrat tampil di Piala Dunia 2026. Pemain 35 tahun tersebut akan berusaha untuk tetap dalam kondisi terbaiknya.

Meski usianya sudah mencapai 35 tahun, namun kemampuan Simon Kjaer masih cukup bisa diandalkan untuk bermain di level tertinggi. Bahkan hingga kini dia masih jadi pilihan utama Timnas Denmark di lini belakang.

Satu-satunya yang menghambat performanya adalah cedera lutut yang sering kambuh. Meskipun begitu, kondisi ini tidak membuat Kjaer berkecil hati, dia masih menyimpan asa untuk bisa bermain di Piala Dunia 2026.

“Mengapa saya tidak bermain di Piala Dunia dua tahun lagi jika kondisinya sama bagusnya dengan sekarang? Namun jelas bahwa banyak hal harus selaras. Sangat bodoh jika tidak mempercayainya.” jelas Kjaer.

“Piala Dunia 2026 jelas merupakan tujuan saya. Mentalitas saya 14 tahun lalu sangat berbeda dengan mentalitas saya di usia saat ini. Saat itu semuanya atau tidak sama sekali setiap saat.”

“Jika saya kalah dalam salah satu pertandingan besar, saya ‘mati’ selama seminggu. Game tidak berarti apapun bagi saya sekarang. Mustahil. Ini hanya tentang melakukan pekerjaan saya.”

“Saya harus bersiap sebaik mungkin, jadi saya tahu saya tidak bisa berbuat lebih banyak.”

Kjaer sendiri saat ini masih cukup diandalkan AC Milan untuk mengisi posisi lini belakang. Namun meski kontraknya akan berakhir di musim panas nanti, hingga kini rossoneri belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Artikel Tag: simon kjaer, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/sering-diganggu-cedera-simon-kjaer-masih-ingin-main-di-piala-dunia
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini