Sering Cedera, Pemain AS Roma Ini Salahkan Kondisi Rumput di Italia

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 02 Jul 2020, 18:17 WIB
Sering Cedera, Pemain AS Roma Ini Salahkan Kondisi Rumput di Italia

Diego Perotti / via Reuters

Berita Liga Italia: Penyerang sayap AS Roma yaitu Diego Perotti, menyalahkan kondisi rumput stadion di Italia sebagai biang kerok mengapa ia sering sekali bergelut dengan masalah cedera.

Pada musim kompetisi 2019/20, pemain asal Argentina tersebut hanya bisa memperkuat Roma di 15 pertandingan.

Hal tersebut terjadi setelah ia menderita cedera otot yang cukup serius dan sang pemain pun menuding kondisi lapangan sebagai penyebab utama ia harus terkapar di meja perawatan.

Saking jeleknya kondisi rumput di Italia, Perotti bahkan menilai jika kualitasnya hampir sama dengan rumput milik klub Divisi Dua Argentina.

"Rumput disini seperti bencana. Bermain di markas Milan atau Inter sama saja rasanya seperti bermain di kandang milik Deportivo Moron!" ucap pemain berusia 31 tahun itu kepada ESPN.

"Saya tidak tahu apakah ini terjadi akibat faktor iklim ataupun hal lain. Ketika saya bermain di Spanyol dulu, saya bermain di markas tim papan bawah Almeria dan rumput di sana jauh lebih baik."

Saking jengkelnya dengan rentetan cedera yang dialaminya, eks pemain Sevilla ini bahkan sempat tidak mau melakukan rehabilitasi saat menderita cedera baru.

"Saya memiliki hubungan yang buruk dengan cedera khususnya berkaitan dengan bagian otot," lanjutnya.

"Itu memang tidak begitu serius, namun ketika anda mendapatkan cedera baru di bagian tubuh yang lain, anda akan mulai muak dengan hal tersebut."

"Cedera tersebut cukup mengganggu dan bahkan membuat saya jadi malas untuk melakukan rehabilitasi."

"Saya selalu berhati-hati sekaligus ingin menegaskan bahwa gaya hidup saya bukanlah jadi faktor utama yang menyebabkan saya terus seperti ini."

"Di tahun-tahun berikutnya, semoga masalah ini bisa segera hilang. Saya ingin terbebas dari cedera dan menikmati setiap laga yang saya mainkan," pungkas sang winger.

Artikel Tag: Diego Perotti, AS Roma, Liga Italia, Serie A

1678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini