Sering Buang Peluang, Santiago Solari Bela Marco Asensio

Penulis: Rei Darius
Minggu 16 Des 2018, 14:45 WIB
Sering Buang Peluang, Santiago Solari Bela Marco Asensio

Penampilan Asensio dipuji Solari meski sering buang peluang (Image: Four Four Two)

Berita Liga Spanyol: Santiago Solari memberikan pujian untuk performa Marco Asensio meskipun penampilannya yang tumpul di lini serang membuat Real Madrid hanya menang tipis atas Rayo Vallecano.

Gol pertama Karim Benzema dalam enam pertandingan memberikan tiga poin penting untuk Los Blancos namun bagian tertentu Santiago Bernabeu merasa tidak terkesan dengan penampilan yang diperlihatkan oleh para pemain di atas lapangan.

Thibaut Courtois, yang hanya menjadi penonton saja di sebagian besar jalannya laga, dipaksa untuk melakukan penyelamatan dobel di menit-menit akhir dan para pendukung tuan rumah, yang masih geram dari kekalahan di Liga Champions dari CSKA Moskow, kembali mencemooh para pemain Real Madrid atas penampilan mereka di laga ini.

Penyerang tim nasional Spanyol, Asensio, memiliki dua peluang bagus namun tidak mampu memaksimalkannya, dan Solari menyatakan dengan bersikeras bahwa dia tidak memiliki masalah dengan penampilan sang pemain berusia 22 tahun itu atau reaksi dari para pendukung di tribun.

"Saya gembira dengan dukungan dari para fans di sepanjang laga. Sempat ada peluang di menit terakhir dan itulah sepak bola," ucap Solari kepada para reporter. "Asensio sangatlah aktif. Dia bekerja keras dalam bertahan dan berada di semua sisi pada lini serang. Itulah Asensio yang kami semua ingin lihat. Saya sangat menyukai permainannya. Dia harus terus mencoba untuk memperebutkan bola yang datang kepadanya."

Artikel Tag: Marco Asensio, Real Madrid, Santiago Solari

514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini