Serie A 2021/2022: Prediksi Line-up Sampdoria vs Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Sep 2021, 19:00 WIB
Inter Milan hadapi Sampdoria pada giornata ketiga Serie A.

Inter Milan melawat ke markas Sampdoria pada pekan ketiga Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan berusaha menjaga rekor sempurnanya di Serie A ketika melawat ke Stadio Luigi Ferraris untuk memenuhi undangan Sampdoria pada Minggu (12/9) sore pukul 17.30 WIB.

I Nerazzurri melalui jalan yang mulus dalam mempertahankan gelar Scudetto-nya sejauh ini, dengan meraih dua kemenangan dari dua partai pertama di Serie A.

Setelah menghabisi Genoa dengan skor 4-0, Inter Milan sempat dikejutkan oleh Hellas Verona karena kebobolan lebih dulu, namun akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Namun pelatih Simone Inzaghi harus bisa melalui akhir pekan ini tanpa salah satu pemain andalannya, Lautaro Martinez, yang akan absen karena pulang telat dari jeda internasional.

Hal yang sama juga berlaku untuk kontingen Amerika Selatan lainnya, Joaquin Correa, jadi Inzaghi perlu mencari orang lain untuk mendampingi Edin Dzeko di lini serang.

Hakan Calhanoglu menemani sang striker asal Bosnia pada pekan pertama Serie A dalam formasi 3-5-1-1, namun Stefano Sensi bisa menggantikannya di laga ini, berasumsi jika sang gelandang timnas Italia sudah pulih dari cederanya. 

Calhanoglu akan tetap bermain, namun sebagai gelandang, selagi peran Ivan Perisic di sayap kiri bisa digantikan oleh Federico Dimardo. Lebih daripada itu, Inter diharapkan turun dengan susunan pemain yang sama.

Sementara itu, Sampdoria berhasil meraih poin pertamanya di musim ini setelah menahan Sassuolo tanpa gol di Mapei Stadium, usai mengawali musim dengan ditundukkan oleh AC Milan dengan skor 0-1.

Kini, tujuan berikutnya adalah mencetak gol pertama di Serie A musim ini, dan mereka mendapatkan amunisi baru dengan mendatangkan Ciccio Caputo dari Sassuolo pada hari penutup bursa transfer musim panas.

Sang striker timnas Italia bahkan bisa menjadi starter untuk laga ini, menemani striker veteran Fabio Quagliarella, namun Albin Ekdal dan Bartosz Bereszynski masih diragukan untuk tampil.

Antonio Candreva dan Mikkel Damsgaard akan tetap mendukung lini serang dari kedua sisi sayap, selagi Adrien Silva masuk mengisi ketiadaan Ekdal di lini tengah untuk pertandingan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Sampdoria (4-4-2): Audero; Depaoli, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Adrien Silva, Thorsby, Damsgaard; Caputo, Quagliarella.

Inter Milan (3-5-1-1): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Sensi; Dzeko.

Artikel Tag: Inter Milan, Sampdoria, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20212022-prediksi-line-up-sampdoria-vs-inter-milan
1098  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini