Serie A 2020/21: Prakiraan Susunan Pemain Lazio vs Atalanta

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 30 Sep 2020, 20:03 WIB
Skuat Lazio berselebrasi merayakan gol di salah satu partai Serie A musim lalu / via Getty Images

Skuat Lazio berselebrasi merayakan gol di salah satu partai Serie A musim lalu / via Getty Images

Berita Liga Italia: Pada dini hari nanti pukul 01:45 WIB, akan tersaji Grande Partita yang mempertemukan antara Lazio vs Atalanta. Kedua tim diprediksi akan saling ngotot untuk meraih tiga poin, demi memulai Liga Italia 2020/21 dengan positif.

Pada laga yang bakal berlangsung di Stadion Olimpico tersebut, Lazio tidak akan diperkuat oleh bek Luiz Felipe dan Denis Vavro yang masih cedera.

Dengan kondisi tersebut, pelatih Simone Inzaghi diprediksi bakal tetap menurunkan line-up yang sama seperti kala mengalahkan Cagliari 2-0 di hari Sabtu kemarin (26/9).

Itu berarti bahwa lini serang Biancocelesti akan dipimpin oleh Ciro Immobile, yang mana striker asal Italia itu akan disokong oleh Luis Alberto dari lini kedua.

Sementara di kubu lawan yaitu Atalanta, pelatih Gian Piero Gasperini juga diprediksi tidak akan mengubah banyak komposisi pemainnya.

Gasperini tetap bakal mengandalkan duet penyerang asal Amerika Latin yaitu Luis Muriel dan Duvan Zapata untuk membongkar pertahanan Biancocelesti.

Kemudian di sektor bek sayap, dua pemain andalan La Dea yakni Hans Hateboer serta Robin Gosens diprediksi juga akan tampil sejak menit pertama.

Berikut ini adalah prakiraan formasi yang bakal diterapkan oleh kedua tim:

Lazio (3-5-2): Strakosha; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Marusic; Correa, Immobile

Atalanta (3-4-1-2): Sportiello; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Papu Gomez; Zapata, Muriel

Artikel Tag: Lazio, Atalanta, Liga Italia

1261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini