Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Napoli vs Sassuolo

Penulis: Rei Darius
Minggu 01 Nov 2020, 10:30 WIB
Napoli menjamu Sassuolo pada laga berikutnya di Serie A.

Napoli akan berhadapan dengan Sassuolo pada lanjutan Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Napoli akan berusaha untuk menlanjutkan tren kemenangannya di Serie A ketika menghadapi Sassuolo di Stadio San Paolo pada hari Senin (2/11) tengah malam pukul 00.00 WIB.

I Partenopei telah mengawali Serie A musim ini dengan brilian. Terlepas dari kekalahan WO kontra Juventus yang kontroversial, skuat asuhan Gennaro Gattuso telah memenangkan seluruh laga yang mereka mainkan di atas lapangan.

Napoli mengklaim kemenangan keempat musim ini dengan menumbangkan Benevento 2-1 pada pekan lalu, yang mengantar mereka ke peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 11 poin. Dan jika saja bukan karena vonis WO, maka mereka akan memiliki satu poin lebih banyak.

Pada pertandingan terakhir, Partenopei mengklaim kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Real Sociedad di Anoeta pada Jumat (30/10) dini hari WIB, yang juga merupakan tiga poin perdana mereka di pentas Liga Europa musim ini.

Sayangnya, tim asal Campania itu kembali kehilangan kapten Lorenzo Insigne yang harus ditarik secara prematur pada menit ke-22. Padahal, ia baru saja pulih dari cedera yang menghantamnya pada laga kontra Genoa akhir bulan September lalu.

Hirving Lozano diperkirakan akan mengisi ketidaannya, selagi sang pencetak gol kemenangan kontra La Real, Matteo Politano, dijamin mendapatkan tempat di sayap kanan lini serang.

Piotr Zielinski sudah dinyatakan negatif COVID-19 sejak pekan lalu dan telah mengisi bangku cadangan pada lawatan ke Spanyol kemarin, namun tetap tidak diharapkan tampil sebagai starter untuk pertandingan kali ini.

Performa tim lawan tak jauh berbeda, Sassuolo telah mengawali Serie A musim ini dengan brilian usai meraih tiga kemenangan dari lima pertandingan dan tidak pernah terkalahkan. Mereka duduk tepat di belakang Napoli di klasemen, di urutan ketiga dengan koleksi poin yang sama (11).

I Neroverdi sempat berada dalam rangkaian tiga kemenangan beruntun, namun hasil 3-3 kontra Torino pada pekan lalu telah menghentikannya. Tim asuhan Roberto De Zerbi meraihnya setelah tertinggal 1-3 dan mencetak dua gol untuk menyeimbangkan skor enam menit sebelum bubaran.

Penyerang bintang Jeremie Boga telah tersedia sejak pekan lalu, dengan diturunkan dari bangku cadangan pada laga kontra Toro. Eks pemain Chelsea tersebut pun bisa dimainkan sebagai starter untuk akhir pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain 

Napoli (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo; Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Bakayoko; Politano, Mertens, Lozano; Osimhen.

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Locatelli, Obiang; Traore, Lopez, Boga; Raspadori.

Artikel Tag: Napoli, Sassuolo, Serie A

1643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini