Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Lazio vs Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 07 Nov 2020, 16:00 WIB
Juventus dan Lazio bersua di Serie A.

Juventus akan bertandang ke markas Lazio untuk laga berikutnya di Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus akan berusaha untuk melanjutkan tren kebangkitannya ketika menyambangi Stadio Olimpico untuk menghadapi Lazio dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (8/11) sore pukul 18.30 WIB.

I Bianconeri sudah berhasil menemukan pijakannya kembali, setelah mengklaim kemenangan dengan skor 4-1 pada dua pertandingan beruntun, yaitu kontra Spezia di Serie A dan Ferencvaros di Liga Champions.

Hal itu bertepatan dengan kembalinya Cristiano Ronaldo, setelah sang mega bintang dinyatakan negatif COVID-19 pada pekan lalu, tepat setelah kekalahan 0-2 dari Barcelona.

Sang penyerang tim nasional Portugal itu mencetak dwigol dalam lawatan ke Spezia, selagi memberikan sebuah assist untuk salah satu dari dwigol Alvaro Morata di Budapest, Hungaria.

Kehadirannya telah mengantarkan Juventus ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 12 poin, dan ia pun kembali diharapkan untuk menjadi starter di lini serang bersama Morata.

Dengan demikian, maka pelatih Andrea Pirlo akan mencadangkan kembali Paulo Dybala, yang menyumbangkan satu gol dalam kemenangan atas Ferencvaros dan menyebabkan satu gol bunuh diri dari tim lawan.

Weston McKennie bisa mendapatkan tempat di lini tengah, setelah Aaron Ramsey mengalami cedera otot dan divonis akan menepi setidaknya hingga jeda internasional berakhir dua pekan lagi.

Namun sang gelandang tim nasional Amerika Serikat itu harus memperebutkannya dengan Dejan Kulusevski, selagi dua tempat di lini tengah diperkirakan sudah dipastikan menjadi milik Adrien Rabiot dan Rodrigo Bentancur.

Di sisi lain, Lazio mengawali musim mereka dengan meraih tiga kemenangan dan sekali imbang, selagi dikalahkan pada dua kali kesempatan yang membuat mereka tertahan di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A.

Dalam pertandingan terakhir mereka di liga domestik, I Biancoceleste harus menunggu gol-gol pada menit-menit terakhir untuk memastikan kemenangan 4-3 atas Torino, sebelum bermain imbang 1-1 kontra Zenit St Petersburg di Liga Champions.

Skuat asuhan Simone Inzaghi tengah dilanda oleh wabah COVID-19, dengan banyak pemain yang menerima hasil positif, termasuk di antaranya adalah para pemain kunci seperti Ciro Immobila, Luis Alberto, Lucas Leiva, dan Manuel Lazzari.

Namun laporan terbaru dari manajer kesehatan Ivo Pulcini mengklaim bahwa seluruh hasil tes terbaru dari para pemain dinyatakan negatif, dan harusnya telah siap untuk tampil kontra Juventus di Olimpico.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Reina; Hoedt, Acerbi, Felipe; Marusic, Milinkovic-Savic, Parolo, Akpa Akpro, Fares; Correa, Caicedo.

Juventus (4-4-2): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, Chiellini, Danilo; Kulusevski, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo.

Artikel Tag: Juventus, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/serie-a-20202021-prediksi-line-up-lazio-vs-juventus
3484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini