Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up Inter Milan vs AS Roma

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Mei 2021, 19:15 WIB
AS Roma bertamu ke kandang Inter Milan untuk laga berikutnya di Serie A.

Inter Milan jamu AS Roma dalam laga berikutnya di Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Sang juara Inter Milan akan menjamu AS Roma di Stadio San Siro pada giornata ke-36 Serie A, Kamis (13/5) dini hari pukul 01.45 WIB.

I Nerazzurri telah meraih titel Serie A sejak pekan lalu, dan mereka melakoni laga pertamanya sebagai juara dengan membantai Sampdoria 5-1 pada akhir pekan kemarin.

Itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Inter Milan menjadi 19 pertandingan beruntun, dengan 14 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Menariknya, Inter meraih kemenangan telak tersebut dengan melakukan perubahan besar-besaran dalam susunan pemainnya, karena memang ini adalah saat yang tepat untuknya melakukan eksperimen.

Roberto Gagliardini, Danilo D'Ambrosio, dan Matias Vecino mendapatkan kesempatan langka untuk tampil menjadi starter,namun para starter yang sesungguhnya diperkirakan bakal kembali pada laga tengah pekan ini.

Yang mungkin tergantikan adalah Christian Eriksen untuk memberikannya istirahat, dan Stefano Sensi mungkin akan mendapatkan manfaat dari keputusan tersebut.

Matteo Darmian mungkin akan menjadi starter, menggantikan Achraf Hakimi, selagi Ivan Perisic akan beraksi di sayap kiri.

Romelu Lukaku dicadangkan dalam pertandingan akhir pekan, dan ia diharapkan untuk kembali ke susunan pemain utama, menggantikan salah satu di antara Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez.

Sementara itu, AS Roma sudah hampir pasti tidak akan bisa mengejar Lazio di peringkat keenam, hanya berharap agar peringkat tujuh di klasemen akhir Serie A cukup untuk membawa mereka ke Liga Europa pada musim depan.

Giallorossi akhirnya kembali jalur kemenangan di kancah domestik dengan membantai tim juru kunci Crotone 5-0 pada akhir pekan kemarin, dan akan mencoba untuk membangun performa dari sana.

Kiper ketiga Daniel Fuzato tampil sebagai starter dalam laga tersebut, seiring dengan cederanya kiper pilihan utama Pau Lopez, dan ia baru diharapkan kembali tampil pada musim depan.

Jordan Veretout dan Leonardo Spinazzola pun kemungkinan tidak akan pulih sebelum musim ini berakhir, jadi Lorenzo Pellegrini kemungkinan ditarik lebih ke dalam, selagi Javier Pastore mendapatkan tempat di belakang striker.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Sensi, Perisic; Lukaku, Sanchez.

AS Roma (4-2-3-1): Fuzato; Karsdorp, G. Mancini, Kumbulla, Bruno Peres; Cristante, Pellegrini; Pedro, Pastore, Mkhitaryan; Dzeko.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, Serie A

1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini