Serie A 2020/2021: Prediksi Line-up AS Roma vs Benevento

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Okt 2020, 06:30 WIB
AS Roma akan menjamu Benevento pada lanjutan Serie A.

AS Roma baru meraih kemenangan perdananya di Serie A pekan lalu (Image: Getty)

Berita Liga Italia: AS Roma akan berusaha meraih kemenangan keduanya di Serie A musim ini ketika menjamu tim promosi sensasional, Benevento, di Stadio Olimpico pada Senin (19/10) dini hari WIB.

Setelah kalah WO 0-3 dari Hellas Verona karena pelanggaran administrasi dan ditahan imbang 2-2 oleh 10 orang pemain Juventus, Giallorossi akhirnya meraih kemenangan perdana mereka di Serie A, dengan menundukkan Udinese 1-0 pada tanggal 4 Oktober lalu.

Gol semata wayang Pedro Rodriguez berhasil mengatrol posisi AS Roma ke urutan ke-10 di klasemen sementara, setelah mengumpulkan empat poin dari tiga kali bertanding.

Tim Serigala Ibu Kota telah berhasil mengamankan kembali jasa Chris Smalling dari Manchester United secara permanen pada hari penutupan bursa transfer musim panas lalu (5/10), setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman.

Namun defender asal Inggris tersebut tidak akan bisa tampil pada laga akhir pekan ini karena masalah lutut, jadi pelatih Paulo Fonseca diperkirakan akan tetap mempertahankan Gianluca Mancini, Marash Kumbulla, dan Ibanez di jantung pertahanan dalam sistem 3-4-2-1.

Malah, Roma diharapkan untuk tidak mengubah apa pun dalam susunan pemain utamanya dari laga sebelumnya kontra Udinese, namun Bruno Peres bisa masuk menggantikan Davide Santon untuk mengisi pos bek kanan.

Sementara itu, Benevento telah menyajikan penampilan sensasional sejak kembali ke Serie A pada musim ini, dengan berhasil meraih dua kemenangan dari tiga pertandingan.

Satu-satunya kekalahan yang mereka dapatkan hanyalah dari klub kandidat juara, Inter Milan, dengan skor 2-5. Namun selain itu, skuat asuhan Filippo Inzaghi berhasil menundukkan Sampdoria dengan skor 3-2 dan terakhir, Bologna menjadi korban mereka dengan dibekuk 1-0.

Gianluca Lapadula menjadi sosok penentu dengan mencetak gol semata wayang pada laga kontra Bologna. Ia diturunkan dari bangku cadangan pada laga itu, dan kini bisa dihadiahkan kesempatan tampil sebagai starter karena Gabriele Moncini dipastikan absen karena masalah paha.

Prakiraan Susunan Pemain

AS Roma (3-4-2-1): Mirante; Mancini, Kumbulla, Ibanez; Peres, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko.

Benevento (4-3-2-1): Montipo; Maggio, Glik, Caldirola, Letizia; Ionita, Schiattarella, Dabo; Falque, Caprari; Lapadula.

Artikel Tag: AS Roma, Benevento, Serie A

3521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini