Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Genoa Kontra Napoli

Penulis: Rei Darius
Rabu 08 Jul 2020, 03:00 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Genoa Kontra Napoli

Napoli berhadapan dengan Genoa pada lanjutan Serie A (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Genoa akan melanjutkan perjuangannya dalam menyelamatkan diri dari ancaman degradasi ketika menjamu Napoli di Stadio Luigi Ferraris dalam laga lanjutan Serie A pada Kamis (9/7) tengah malam pukul 00.30 WIB.

Grifone hanya unggul dua poin dari zona degradasi dengan menduduki peringkat ke-17 di klasemen sementara Serie A, yang tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi musim ini.

Genoa belum pernah menang dalam empat pertandingan Serie A yang dilakoni sejak sepak bola Italia kembali bergulir setelah lockdown, dengan dua di antaranya berakhir dengan kekalahan.

Mereka hanya kehilangan Domenico Criscito dan Ivan Radovanovic untuk pertandingan kali ini, namun pelatih Davide Nicola tidak diharapkan melakukan perubahan besar dalam susunan pemainnya setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan kontra Udinese, hingga mengklaim hasil imbang 2-2 pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Napoli baru saja kembali ke trek kemenangan dengan mengalahkan AS Roma 2-1, setelah mengalami kekecewaan karena ditundukkan Atalanta dengan skor 2-0, yang secara otomatis mengakhiri harapan mereka tampil di Liga Champions musim depan.

Kedatangan Gennaro Gattuso telah memberikan angin segar bagi I Partenopei hingga menghasilkan trofi Coppa Italia pada musim ini, namun mereka tertinggal 15 poin dari Atalanta yang menduduki urutan keempat klasemen Serie A.

Napoli akan bertandang tanpa defender andalan Kalidou Koulibaly dan gelandang Diego Demme yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning, jadi Kostas Manolas dan Stanislav Lobotka akan bermain menggantikan mereka.

Dries Mertens akan kembali memimpin lini serang, mengantikan Arkadiusz Milik yang sempat menjadi starter kontra Roma. Namun selain itu, Gattuso tidak diperkirakan untuk mengubah susunan pemain utama, dengan Jose Callejon masih akan tampil sebagai penyerang sayap kanan, setelah berhasil mencetak gol ke gawang Giallorossi.

Prakiraan Susunan Pemain

Genoa (3-5-2): Perin; Romero, Soumaoro, Masiello; Biraschi, Behrami, Schone, Sturaro, Barreca; Pinamonti, Sanabria

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Manolas, Maksimovic, Mario Rui; Fabian Ruiz, Lobotka, Zielinski; Callejon, Mertens, Insigne

Artikel Tag: Napoli, Genoa, Serie A

1018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini