Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Atalanta Kontra Inter Milan

Penulis: Rei Darius
Sabtu 01 Agu 2020, 04:00 WIB
Serie A 2019/2020: Prakiraan Susunan Pemain Atalanta Kontra Inter Milan

Lautaro Martinez tetap diharapkan bermain untuk Inter Milan saat hadapi Atalanta (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Atalanta dan Inter Milan akan memperebutkan langsung posisi kedua di klasemen akhir Serie A, ketika mereka bersua di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada Minggu (2/8) dini hari pukul 01.45 WIB.

Hanya satu poin yang membedakan di antara Inter Milan dan Atalanta di peringkat kedua dan ketiga dalam perebutan tempat kedua di klasemen akhir Serie A musim kompetisi 2019/2020 ini.

Perebutan tempat kedua pun semakin ramai lantaran Lazio yang bertengger di peringkat keempat, juga hanya terpaut satu poin dari Inter, dan pelatih Simone Inzaghi pernah mengutarakan keinginan untuk tidak finis di posisi keempat.

Inter dalam kepercayaan diri tinggi usai meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Napoli pada pertengahan pekan, namun pelatih Antonio Conte akan berada dalam kondisi dilema, karena timnya masih tampil di Liga Europa.

Hanya empat hari setelah bertandang ke markas Atalanta, Nerazzurri akan bermain menghadapi Getafe pada laga babak 16 besar Liga Europa, yang akan diselenggarakan di Jerman.

Sementara Atalanta masih memiliki waktu beristirahat yang lebih panjang, karena baru menghadapi Paris Saint-Germain pada babak perempat final Liga Champions tanggal 12 Agustus nanti.

Atas pertimbangan tersebut, Inter mungkin akan merotasi sebagian kecil dalam susunan pemainnya. Cristiano Biraghi main sebagai starter kontra Napoli dan akan digantikan oleh Ashley Young di sini.

Demikian pula dengan Antonio Candreva dan Nicolo Barella, yang diperkirakan akan digantikan oleh Victor Moses dan Roberto Gagliardini, sementara Christian Eriksen akan masuk menggantikan Borja Valero.

Duet lini serang tetap menjadi milik Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez, namun salah satu dari mereka diharapkan untuk diistirahatkan pada pertengahan laga dengan Alexis Sanchez berangkat dari bangku cadangan.

Sementara itu, pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, nampaknya tidak akan terlalu memikirkan mengistirahatkan pemain di sini, karena jarak yang masih cukup panjang dengan laga berikutnya di Liga Champions.

Tuan rumah diharapkan turun dengan susunan pemain terbaiknya, dengan Alejandro Papu Gomez akan mendukung Duvan Zapata dan Luis Muriel di lini serang.

Namun Jose Luis Palomino diperkirakan akan menepi karena cedera pada laga ini. Ia menemani Josip Ilicic yang masih berusaha mempersiapkan diri agar bisa bermain di Liga Champions.

Prakiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Gollini; Djimsiti, Caldara, Toloi; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez; Zapata, Muriel

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Moses, Gagliardini, Brozovic, Young; Eriksen; Lautaro, Lukaku

Artikel Tag: Inter Milan, Atalanta, Serie A

845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini